Rabu, 24 Juli 2024

REI Batam Taja Turnamen Golf Bergengsi

Berita Terkait

batampos – DPD Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam kembali menggelar turnamen golf bergengsi bertajuk REI Batam Golf Tournament 2024 pada Sabtu (6/7) di Palm Spring Golf Club Nuvasa Bay, Batam.

Acara ini menjadi turnamen golf kedua yang diadakan oleh REI Batam dan bertujuan untuk mempererat hubungan dengan mitra dan masyarakat umum.

“Olahraga golf sangat diminati di Batam. Turnamen ini menjadi salah satu kontribusi REI Batam untuk menggeliatkan sport tourism dan mendukung pertumbuhan ekonomi Batam,” ujar Ketua DPD REI Khusus Batam, Robinson Tan.

Antusiasme luar biasa terlihat dari para peserta yang mencapai lebih dari 200 orang, datang dari berbagai daerah di Batam dan luar negeri, termasuk Singapura, Malaysia, dan Bahrain. Hal ini menjadikan REI Batam Golf Tournament 2024 sebagai event bertaraf internasional yang cukup bergengsi.

“Tahun ini, kami menghadirkan berbagai hadiah hole-in-one yang spektakuler, mulai dari mobil hingga rumah,” ungkap Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga DPD REI Khusus Batam, Supriadi, selaku Ketua Panitia.

Hadiah hole-in-one yang disediakan antara lain mobil mewah Maserati, Mazda, dan Suzuki Swift, serta unit hunian rumah dan uang tunai ratusan juta rupiah.

Selain mengikuti turnamen golf, para peserta juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti pemeriksaan kesehatan gratis oleh Klinik Prodia dan penggalangan dana untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Batam.

Di lokasi turnamen, para pecinta otomotif juga dapat mencoba test drive mobil-mobil dari berbagai brand ternama.

“Kami harap ini bisa menjadi event tahunan dan ke depannya akan lebih meriah dengan lebih banyak peserta dari luar kota dan luar negeri,” harap Sekretaris DPD REI Khusus Batam, Indra Harianto.

Kesuksesan REI Batam Golf Tournament 2024 menunjukkan komitmen REI Batam dalam mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi Batam melalui penyelenggaraan event bergengsi yang menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara. (*)

Update