Miliarder Jerman Bantu Bayern Datangkan Ronaldo

0
15
Cristiano Ronaldo. (Patricia De Melo Moreira/AFP/Antara)
Cristiano Ronaldo. (Patricia De Melo Moreira/AFP/Antara)

batampos – Sebenarnya Bayern Munchen hanya perlu enam bulan tidak punya mesin gol sejak ditinggal Robert Lewandowski pada musim panas tahun lalu.

Sebab, Bayern bisa memboyong Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim dingin Januari lalu setelah dia pergi dari Manchester United per akhir November 2022.

Peluang tersebut ditolak mentah-mentah oleh Bayern via CEO Oliver Kahn. Ironisnya, pada musim panas ini, Ronaldo yang saat ini telah berkarier di Arab Saudi bersama Al Nassr FC dikaitkan bakal membela Bayern musim depan.

Baca Juga: Timnas Argentina Uji Coba Lawan Timnas Indonesia di Jakarta

Bavarian Football Works melansir bahwa seorang miliarder bernama Marcus Schon bersedia membantu Bayern dalam mendatangkan pemain berjuluk CR7 itu.

Bantuan tersebut merupakan finansial lantaran gaji Ronaldo mencapai EUR 199 juta (Rp 3,2 triliun) per musim.

Bahkan, Schon telah mengirimi Kahn surat elektronik terkait dengan gagasannya tersebut. Hingga kemarin, belum ada konfirmasi dari Bayern.

Baca Juga: Elena Rybakina Juara Italia Terbuka setelah Lawan Tiga Kali Retired

Kahn pasti merasa malu. Tetapi, dengan situasi yang terjadi di Bayern saat ini, apa pun bisa jadi kenyataan. Kebetulan, Ronaldo disebut ingin balik ke Eropa.

”Salah satu lini yang bisa memuluskan skenario tersebut adalah penjualan jersey. Bisa dibayangkan jika kami mampu mewujudkannya,” tulis Schon seperti dilansir Sportskeeda. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini