Minggu, 3 Maret 2024

Timnas Argentina Uji Coba Lawan Timnas Indonesia di Jakarta

Berita Terkait

Timnas Argentina akan melakoni laga melawan Indonesia pada 19 Juni. (Twitter)

batampos – Tim sepak bola nasional Argentina mengumumkan bakal melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang di Jakarta, dikutip dari Antara.

Melansir laman resmi federasi sepak bola Argentina (AFA), Albicaleste akan melakukan tur Asia dalam agenda FIFA match day dimulai pada bulan Juni melawan timnas Australia di Beijing, Tiongkok (15/6) dan Indonesia di Jakarta.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi,” bunyi keterangan resmi AFA, Senin (22/5).

Baca Juga: Elena Rybakina Juara Italia Terbuka setelah Lawan Tiga Kali Retired

Namun hingga berita ini tersiar masih belum ada keterangan resmi yang diberikan dari pihak PSSI mengenai laga uji coba yang bakal terjalin dengan jawara Piala Dunia 2022 itu.

Timnas Indonesia memang akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 6 Juni mendatang guna mempersiapkan pertandingan FIFA match day pada bulan Juni mendatang. (*)

 

Reporter: Antara

Update