Lionel Messi Bersedia Cium Fans Pria di Miami

0
57
Lionel Messi bersedia mencium fans pria Inter Miami saat mobilnya diberhentikan. (sportbible)
Lionel Messi bersedia mencium fans pria Inter Miami saat mobilnya diberhentikan. (sportbible)

batampos – Cuplikan legenda sepak bola sekaligus striker Inter Miami, Lionel Messi, mencium seorang penggemar telah viral saat La Pulga tampil mengesankan di Amerika Serikat.

Messi menyelesaikan kepindahannya dari Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan tim MLS tersebut. Pemain berusia 36 tahun itu tidak membuang waktu untuk menegaskan dominasinya setelah mencetak lima gol dalam tiga penampilan bersama Inter Miami.

Jauh dari penampilannya yang kuat di lapangan, Messi mendominasi berita utama saat para penggemar memadati jalanan Miami untuk sekadar bertemu dan berinteraksi dengan pria yang membawa Argentina meraih Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Lionel Messi Bersitegang dengan Pemain Lawan

Bahkan, sebelum Messi secara resmi diumumkan sebagai pemain bintang di Inter Miami, mantan pemain Barcelona itu diberi kenyataan realitas yang gamblang tentang seperti apa kehidupan di kota barunya.

Saat berusaha meninggalkan restoran Italia di Miami Beach melalui pintu belakang bersama keluarganya, istri Antonela Roccuzzo, dan ketiga putra mereka.

Messi dengan cepat dibanjiri oleh pendukung barunya, dengan seorang penggemar yang bersemangat mencium pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu.

Sementara insiden ini terjadi lebih dari sebulan yang lalu, di mana kegilaan itu belum mereda karena para penggemar terus berkerumun kapan pun dan di mana pun Messi datang.

Baca Juga: Sprint Race MotoGP Inggris, Alex Marquez Bikin Kejutan

Menuju ke acara terbaru, di mana salah satu penggemar mendekati Messi di mobilnya dan meminta ciuman. Messi dengan anehnya berkewajiban, meski terlihat tidak nyaman saat melakukannya.

Penyerang Argentina itu sekarang akan berusaha untuk melupakan suasana sibuk di luar lapangan. Dirinya akan bersiap menghadapi pertandingan babak 16 besar Piala Liga Herons melawan FC Dallas pada Senin (7/8) pagi. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini