Minggu, 3 Maret 2024

Langkah Manchester United Memboyong Neymar dari PSG, Bersaing dengan Klub di Liga Premier

Berita Terkait

Neymar Jr hendak dijual manajemen PSG walau mereka memiliki kekhawatiran saat menjualnya. Man United dikabarkan menjadi klub terkuat merekrutnya. (AFP)

batampos – Manchester United dilaporkan telah memulai pembicaraan dengan Paris Saint-Germain atas langkah mengejutkan merekrut Neymar Jr.

Publikasi berita Prancis L’Equipe mengklaim bahwa diskusi telah dimulai dengan klub Liga Premier, dan Setan Merah termasuk di antara mereka.

Pemain berusia 31 tahun itu dianggap serius mempertimbangkan bakal meninggalkan ibu kota Prancis pada akhir musim ini, walau dirinya tercatat sebagai rekrutan termahal setelah diboyong PSG dari Barcelona senilai 222 juta euro enam tahun lalu.

PSG disinyalir tidak akan menghalangi langkah pemain asal Brasil tersebut, apalagi melihat reaksi Neymar yang mulai tak nyaman bersama Les Parisiens.

Baca Juga: Juventus Dihajar Empoli 1-4 Setelah Kena Sanksi Pengurangan 10 Poin

Padahal, Neymar saat ini terikat dengan kesepakatan baru yang membuatnya tetap di Paris hingga 2027, tetapi keinginan tim Ligue 1 untuk menempatkan Kylian Mbappe di lini depan dikabarkan membuat Neymar frustrasi.

Namun, Manchester United tidak sendirian dalam minat mereka mendapatkan ikon timnas Brasil tersebut.

Laporan menyatakan bahwa beberapa klub Liga Premier telah mengadakan pembicaraan dengan PSG untuk menjajaki ketersediaan Neymar, tetapi Setan Merah dikatakan sebagai ‘yang paling maju pada tahap ini’.

Selain itu, Casemiro dilaporkan mendorong rekan senegaranya, Neymar, untuk bergabung dengannya di Old Trafford, meski pasangan tersebut merupakan rival sengit di La Liga sebelumnya.

Manchester United berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions, yang tidak diragukan lagi akan menjadi faktor penentu dalam keputusan Neymar.

Baca Juga: Miliarder Jerman Bantu Bayern Datangkan Ronaldo

Pelatih Man United, Erik ten Hag, dianggap mendukung langkah pinjaman untuk pemain sayap itu, tetapi PSG lebih suka menjualnya secara permanen.

Pertemuan diperkirakan akan berlangsung antara penasehat PSG, Luis Campos, dan perwakilan Setan Merah karena spekulasi berkembang tentang masa depannya.

L’Equipe menambahkan bahwa Chelsea juga memantau situasi pemain, tetapi kurangnya status Liga Champions mereka dapat membuat The Blues keluar dari persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

Update