Laga Indonesia U23 vs Guinea Bakal Disiarkan RCTI, Ini Jadwalnya

0
59
Timnas Indonesia U-23 dihuni 14 pemain yang punya caps di Timnas Senior. Kondisi ini bisa jadi keuntungan bagi Timnas Indonesia U-23 hadapi Uzbekistan U-23. (PSSI)
Timnas Indonesia U-23 dihuni 14 pemain yang punya caps di Timnas Senior.  (PSSI)

batampos – Laga babak play Off Olimpiade Paris 2024 antara Indonesia U-23 vs Guinea bakal disiarkan melalui kanal televisi RCTI, Fans Garuda tidak perlu risau lagi.

Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun instagram resmi RCTI yaitu @rctisports yang memposting poster terkait jadwal akan disiarkannya pertandingan Timnas Indonesia vs Guinea dalam ambisi perebutan 1 tiket tersisa ke Olimpiade Paris 2024.

“ALL Out, Kesempatan terakhir Timnas Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea, mumpung tanggal merah kita full dukung INDONESIA Guys!!,” Tulis dalam postingannya.

“Saksikan Indonesia vs Guinea, Kamis 9 Mei pukul 18.00 WIB, Live hanya di RCTI!,” jelasnya.

Laga kali ini bakal dimainkan di Stadion Centre National Du Football, Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 01.00 siang waktu setempat atau 18.00 WIB.

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan bagi seluruh suporter Timnas Indonesia yang tidak perlu bingung lagi lantaran sebelumnya ada pengumuman yang berasal dari FIFA terkait penyelenggaraan laga yang digelar secara tertutup dan hanya akan disiarkan melalui FIFA+ secara streaming.

Namun, kini laga itu dapat disaksikan dengan mudah di televisi tanah air melalui kanal RCTI yang tentunya bisa diakses oleh seluruh Masyarakat Indonesia.

Kabar ini bisa jadi tak terlepas dari upaya yang telah dilakukan oleh Ketum PSSI, Erick Thohir dimana beberapa hari lalu dikonfirmasi oleh anggota Exconya, Arya Sinalungga yang mengatakan PSSI telah mengirim tim untuk lakukan lobi kepada FIFA terkait penayangan pertandingan penting kali ini.

“Diketahui pertandingan melawan Guinea closed match, Ketum memerintahkan tim bekerja supaya Masyarakat Indonesia bisa menikmati pertandingan secara langsung, (lewat TV nasional),” ungkapnya melalui postingan instagram Arya Sinalungga pada Minggu (5/5) lalu.

Doa serta dukungan Masyarakat seluruh Indonesia di layar kaca tentunya bisa menjadi kekuatan utama yang sangat diharapkan oleh Skuad Garuda Muda dalam menjalani laga yang cukup berat kali ini.

Saat ini skuad Garuda muda telah sampai di Prancis sejak Senin (6/5) pagi WIB, untuk menjalani serangkaian persiapan.

Pemenang pertandingan ini akan dipastikan lolos menuju Olimpiade Paris dan akan menduduki Grup A yang telah diisi oleh Tim-tim seperti tuan rumah Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini