Selasa, 27 Februari 2024

Dahsyatnya Sengatan Duo Bucks

Berita Terkait

batampos – Saat duo Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard menggila, tidak ada yang bisa menghentikan tim tersebut. New York Knicks kemarin menjadi korbannya. Bucks menang 146-122 atas Knicks di Fiserv Forum. Victory itu memastikan mereka melaju ke semifinal NBA In-Season Tournament. Bucks bakal meladeni Indiana Pa-cers di Las Vegas besok.

Satu laga perempat final lain dimenangi Los Angeles Lakers atas Phoenix Suns 106-103. Hasil itu membuat LeBron James cs meladeni New Orleans Pelicans di semifinal. Laga juga berlangsung besok di Las Vegas.

Kemenangan Bucks atas Knicks diraih dengan luar biasa. Sebanyak 146 poin yang dibuat Antetokounmpo cs menjadi poin tertinggi musim ini. Lebih dari itu, field goal yang mereka ciptakan mencapai 60,4 persen (55-91). Khusus dari tembakan tiga angka, tim asuhan Adrian Griffin itu juga hot dengan mencapai 60,5 persen (23-38).

Dalam sejarah franchise tersebut, ini baru kali pertama mereka bisa mengemas persentase field goal dan tembakan tiga angka melebihi 60 persen dalam satu laga. ”Malam ini kami bermain lebih baik di segala lini. Para pemain dari bangku cadangan juga dahsyat,” ucap Griffin. ”Atmosfer penonton luar biasa. Suasananya benar-benar seperti playoff,” lanjutnya.

Kombinasi Antetokounmpo dan Lillard mengumpulkan 63 angka. Lillard mencetak 28 poin, 7 assist, dan 3 rebound. Sementara Antetokounmpo membukukan 35 poin, 10 assist, dan 8 rebound.

”Mungkin ini penampilan offense terbaik kami. Memang tidak menjamin kami bisa melakukannya di setiap pertandingan. Tapi, ini menunjukkan bahwa kami bisa semeledak ini,” papar Lillard. (irr/c9/bas/*)

Update