Senin, 15 Agustus 2022

Arsenal Bantai Chelsea 4-0

Berita Terkait

Manchester United Dihabisi Brentford 0-4

Arsenal Menang 4-2 atas Leicester City

Xavi Targetkan Barcelona Juara Liga Spanyol

Striker baru Arsenal Gabriel Jesus merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea dalam laga persahabatan di Orlando (24/7). (Mike Ehrmann/AFP )

batampos – Performa hebat Arsenal di ajang pramusim berlanjut. Pada pertandingan di Camping World Stadium, Orlando hari ini (24/7), Arsenal sukses membantai tim sesama London, Chelsea dengan skor 4-0.

Sejak awal pertandingan, Arsenal memang sangat agresif. Hasilnya, Arsenal unggul 1-0 saat laga baru berlangsung 15 menit.

Striker baru The Gunners yang baru dibeli dari Manchester City, Gabriel Jesus, membuka kran gol Arsenal melalui tendangan chip yang mengecoh kiper Chelsea Edouard Mendy.

Arsenal memimpin 2-0 melalui sepakan keras Martin Odegaard pada menit ke-36.

Pada babak kedua, Arsenal tetap memakai formasi 4-2-3-1. Namun, mereka melakukan banyak pergantian pemain. Misalnya dua pemain pencetak gol di babak pertama yakni Jesus dan Odegaard digantikan Eddie Nketiah serta Sambi Lokonga.

Sementara itu, Chelsea tidak hanya mengganti pemain. The Blues bahkan mengubah formasinya. Dari 4-3-3 pada babak pertama menjadi 3-4-3 pada babak kedua.

Hasilnya, Arsenal malah menambah dua gol. Yakni melalui Bukayo Saka pada menit ke-66 dan tandukan keras Lokonga pada menit ke-90+4.

Arsenal menjalani laga pramusim yang solid sejauh ini. Arsenal menang melawan Nurnberg (5-3), Everton (2-0), dan Orlando City (3-1).

Arsenal akan berhadapan dengan Sevilla pada 30 Juli waktu setempat di kandang sendiri Emirates Stadium. Itu akan menjadi laga pramusim terakhir Arsenal.

Sementara itu, Chelsea mendapatkan hasil yang mengecewakan dan tidak terlalu impresif dalam tur pramusim. Sebelum kekalahan 0-4 hari ini, Chelsea hanya bermain imbang 1-1 melawan Charlotte FC. Selain itu Chelsea hanya menang 2-1 lewat gol telat melawan klub Meksiko, Club Amerika.

Chelsea menjalani laga pramusim terakhir menghadapi Udinese pada Jumat mendatang. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

Update

Manchester United Dihabisi Brentford 0-4

Arsenal Menang 4-2 atas Leicester City

Xavi Targetkan Barcelona Juara Liga Spanyol