Kamis, 17 Oktober 2024

86 AtletBulu Tangkis Ikut Kejurkot Tanjungpinang

Berita Terkait

Atlet berprestasi pada Kejurkot Bulu Tangkis Tanjungpinang. F. Yusnadi Nazar

batampos– Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulu Tangkis yang diikuti para pelajar di Gedung Sport Hall Dwikora Tanjungpinang. Tanjungpinang.

Ketua PBSI Tanjungpinang Syarifah Elvyzana mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang meraih prestasi dalam turnamen ini. Total sebanyak 86 atlet yang berasal dari berbagai klub di Tanjungpinang mengikuti kejuaran ini.

Syarifah mengatakan Kejurkot Bulu Tangkis ini digelar untuk untuk menghasilkan atlet – atlet yang berbakat. Atlet berprestasi akan mewakili Tanjungpinang pada kejuaraan tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun pada 24 Oktober mendatang.

“Kami berharap dengan berhasilnya atlet – atlet pada kejuaraan ini, bisa membawa prestasi untuk Kota Tanjungpinang,” katanya, Selasa (15/10) malam.

BACA JUGA: Cabor Bulutangkis, Kepri Satu Grup Bersama Jabar dan Sulsel

Menurut Syarifah, atlet bulu tangkis yang ingin maju harus mengikuti kompetisi. Sebab merupakan salah satu bentuk untuk mengukur kemampuan dan prestasi.

“Saya yakin di Kota Tanjungpinang ini banyak atlet-atlet, terutama bulu tangkis yang siap bersaing baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional,” jelasnya.

Pada Kejurkot Bulu Tangkis Tanjungpinang ini, terdapat delapan kategori yang dipertandingkan yakni tunggal pra usia dini putra, tunggal usia dini putra, tunggal usia dini putri, tunggal anak-anak putra, tunggal anak-anak putri, tunggal pemula putra, tunggal remaja putri dan tunggal taruna putra.

“Alhamdulillah sudah selesai. Kami sudah berikan hadiah berupa medali, sertifikat dan uang pembinaan bagi yang meraih juara,” tutup Syarifah. (*)

Reporter: Yusnadi

Update