Rabu, 24 Juli 2024

Rekap Hasil Euro 2024, Les Bleus dan De Oranje Dihantui Musuh yang Sama

Berita Terkait

Virgil Van Dijk berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Yunani. (F.Akun instagram Timnas Belanda @officialknvb),

batampos – Euro 2024 semakin memanas, terutama di Grup D yang kini menjadi pusat perhatian para pencinta sepak bola. Pertandingan yang berlangsung dari Jumat (21/6) hingga Sabtu (22/6) dini hari WIB menghadirkan persaingan sengit antara Belanda, Prancis, Austria, dan Polandia.

Hasil-hasil pertandingan tersebut membuat persaingan di Grup D semakin ketat, tanpa ada tim yang dipastikan lolos secara otomatis ke babak 16 besar.

Belanda saat ini masih memuncaki klasemen Grup D setelah bermain imbang dengan Prancis dengan skor 1-1. Meski demikian, posisi mereka belum aman karena Les Bleus, julukan Prancis, menguntit di posisi kedua dengan koleksi poin yang sama.

Prancis hanya kalah dalam jumlah gol yang dicetak. Situasi ini membuat kedua tim harus meraih kemenangan di laga terakhir grup untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Sementara itu, Austria berhasil meraih kemenangan penting atas Polandia dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Austria menjadi ancaman serius bagi Belanda dan Prancis. Austria kini berada di posisi ketiga dan masih memiliki peluang besar untuk lolos otomatis jika mampu meraih kemenangan di laga terakhir grup.

Polandia, di sisi lain, semakin terjepit dan harus berjuang keras di pertandingan berikutnya untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya, baik melalui jalur otomatis maupun peringkat ketiga terbaik.

Hasil pertandingan antara Belanda dan Prancis yang berakhir imbang 1-1 semakin memperpanas persaingan di Grup D. Belanda sempat unggul melalui gol yang dianulir oleh VAR dari Xavi Simons pada menit ke-59. Prancis yang tampil dengan semangat tinggi juga terus menekan, namun kedua tim harus puas berbagi angka.

Di pertandingan lainnya, Austria menunjukkan performa gemilang dengan mengalahkan Polandia 3-1. Gol-gol Austria dicetak oleh Gernot Trauner pada menit kesembilan, Christoph Baumgartner pada menit ke-66, dan Marko Arnautovic pada menit ke-78.

Sementara Polandia hanya mampu membalas satu gol melalui Krzysztof Piatek pada menit ke-30. Kemenangan ini membuat Austria kini berada di ambang batas lolos otomatis dari Grup D.

Kondisi ini membuat pertandingan terakhir di Grup D menjadi sangat krusial. Belanda, Prancis, dan Austria harus meraih kemenangan untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Ketiganya masih berpeluang lolos baik melalui jalur otomatis maupun peringkat ketiga terbaik turnamen. Ketegangan semakin meningkat, dan para penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan hasil dari laga pamungkas grup ini.

Selain persaingan sengit di Grup D, rekap hasil Euro 2024 tadi malam juga menghadirkan paparan singkat mengenai Grup E. Ukraina berhasil meraih kemenangan perdana mereka saat melawan Slovakia dengan skor 2-1. Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Ukraina untuk bersaing di grup yang juga dihuni oleh Rumania dan Belgia.

Dalam pertandingan tersebut, Slovakia sempat unggul lebih dahulu melalui gol Ivan Schranz pada menit ke-17. Namun, Ukraina berhasil membalas melalui gol Mykola Shaparenko pada menit ke-54 dan Roman Yaremchuk pada menit ke-80. Meski meraih kemenangan, Ukraina masih harus bersaing ketat dengan Rumania dan Belgia yang belum menghelat pertandingan mereka.

Dengan hasil-hasil tersebut, persaingan di Grup E juga masih terbuka lebar. Setiap tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar, tergantung pada hasil pertandingan selanjutnya. Situasi ini semakin menambah ketegangan dan menarik minat para penonton untuk menyaksikan perkembangan Euro 2024.

Untuk hari ini, Sabtu (22/6) hingga Minggu (23/6) dini hari WIB, beberapa pertandingan menarik akan kembali digelar. Di antaranya adalah Georgia melawan Republik Ceko pada pukul 20.00 WIB, Turki melawan Portugal pada pukul 23.00 WIB, dan Belgia melawan Rumania pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan-pertandingan ini diharapkan dapat memberikan kejutan dan semakin memanaskan persaingan di Euro 2024.

Para penonton dapat menyaksikan pertandingan Euro 2024 melalui siaran langsung di channel RCTI. Selain itu, bagi yang lebih praktis, dapat menyaksikan pertandingan melalui link live streaming via RCTI+ yang tersambung ke aplikasi Vision+.

Kembali ke Grup D, situasi semakin sulit ditebak. Belanda dan Prancis yang diunggulkan sejak awal kini harus berjuang ekstra keras untuk memastikan kelolosan mereka. Austria yang tampil impresif dengan kemenangan atas Polandia juga menjadi ancaman serius bagi kedua tim raksasa tersebut. Semua mata tertuju pada laga pamungkas grup yang akan menentukan nasib mereka.

Belanda, dengan skuad yang solid dan permainan menyerang yang menawan, tentu tidak ingin tergelincir di pertandingan terakhir. Mereka harus menunjukkan performa terbaik mereka untuk mengamankan tiga poin penuh. Prancis, dengan kekuatan dan pengalaman mereka, juga harus bermain dengan penuh determinasi untuk memastikan tempat mereka di babak selanjutnya.

Austria, yang telah membuktikan diri sebagai tim yang tangguh, tidak akan menyerah begitu saja. Mereka memiliki peluang besar untuk membuat kejutan dan melangkah ke babak 16 besar. Kemenangan atas Polandia menjadi modal berharga bagi mereka untuk menghadapi laga terakhir dengan penuh percaya diri.

Polandia, meski berada di posisi yang sulit, masih memiliki peluang untuk lolos. Mereka harus bermain habis-habisan di laga terakhir untuk meraih kemenangan dan berharap hasil pertandingan lainnya berpihak pada mereka. Semangat juang dan determinasi akan menjadi kunci bagi Polandia untuk tetap berjuang hingga akhir.

Dalam sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi. Ketegangan, drama, dan kejutan selalu hadir di setiap pertandingan. Euro 2024 tidak terkecuali. Para penonton di seluruh dunia menantikan hasil dari setiap laga dengan penuh antusiasme. Siapa yang akan lolos ke babak 16 besar? Siapa yang akan terhenti di fase grup? Semua akan terjawab dalam waktu dekat.

Euro 2024 memang menjadi panggung bagi tim-tim terbaik Eropa untuk menunjukkan kemampuan mereka. Setiap pertandingan menjadi ajang pembuktian bagi setiap pemain dan pelatih. Persaingan ketat di setiap grup menambah keseruan turnamen ini. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia siap menyaksikan aksi-aksi menawan dari para bintang lapangan.

Dengan segala persiapan dan usaha yang telah dilakukan, setiap tim memiliki peluang yang sama untuk meraih prestasi gemilang di Euro 2024. Pertandingan terakhir di fase grup akan menjadi penentu nasib mereka. Siapakah yang akan melangkah ke babak 16 besar? Siapakah yang harus pulang lebih awal? Semua akan terjawab dalam waktu dekat. Euro 2024, kompetisi yang penuh dengan kejutan dan drama, siap memberikan hiburan terbaik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia. (*)

SourceJPGroup

Update