PSSI Jamin Harga Tiket Indonesia vs Argentina Tak Semahal Coldplay

0
25
Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi kandidat kuat tempat menggelar pertandingan antara timnas Indonesia melawan Argentina (19/6). (SUGBK)
Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi kandidat kuat tempat menggelar pertandingan antara timnas Indonesia melawan Argentina (19/6). (SUGBK)

batampos – PSSI akan mengumumkan harga tiket penjualan pertandingan timnas Indonesia kontra Argentina, Senin (29/5) sore. PSSI menjamin tiket laga itu tak semahal konser Coldplay.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga membeberkan nominal harga tiket pertandingan penting skuad Garuda kontra Argentina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni, masih akan digodok PSSI.

Baca Juga: Laga Argentina vs Indonesia di Jakarta, Messi Masuk Skuad Pemain

Yang jelas, Arya membeberkan, harga tiket yang tengah diburu pencinta sepak bola Tanah Air itu tak semahal tiket Coldplay. Tiket konser musik yang akan digelar di GBK, 15 Novermber, dipatok dengan harga terendah Rp 800.000. Dan, paling mahal dihargai Rp 11 juta.

Akan tetapi, PSSI belum mengumumkan mekanisme penjualan dan harga tiket pertandingan ini. “Ya kita lihatlah (nanti) bagaimana. Belum tahu soal harga tiket. Yang pasti yang terbaik lah untuk harganya,” kata Arya kepada wartawan.

Baca Juga: Menang Tipis atas Juventus, AC Milan Amankan Tiket Liga Champions

Muncul spekulasi bahwa laga timnas Indonesia vs Argentina takkan dijual murah. Salah satunya karena status Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022. Selain itu, rumor PSSI harus mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan Lionel Messi dan kawan-kawan, yakni mencapai Rp 75 miliar – Rp 100 miliar.

Fakta itu yang sempat menjadi kekhawatiran fans Indonesia dalam memburu tiket pertandingan. “Kalau mahalnya sih enggak sampai seperti tiket Coldplay. Ya pokoknya yang penting bagus, ya namanya juga bolanya seru,” ujar Arya. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini