Pogba Debut Lagi di Juventus

0
60
Gelandang Juventus Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan gelandang Torino FC Jacopo Segre di Allianz Stadium (1/3) dini hari WIB. ( MARCO BERTORELLO/AFP )
Gelandang Juventus Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan gelandang Torino FC Jacopo Segre di Allianz Stadium kemarin (1/3) dini hari WIB. ( MARCO BERTORELLO/AFP )

batampos – Pendukung Juventus musim ini akhirnya menyaksikan nomor punggung 10 bertulisan nama Paul Pogba di belakangnya tampil kemarin (1/3) dini hari WIB.

Setelah 315 hari, Pogba menjalani debut dalam periode keduanya membela Juve. Momennya pun spesial, Derby della Mole alias derbi Turin.

Masuk pada menit ke-68 ketika skor sama kuat 2-2, Pogba membantu Juve akhirnya mengalahkan Torino FC 4-2 di Allianz Stadium.

Baca Juga: Beda Nasib Manchester United dan Tottenham Hotspur, Ini Hasil Laga di Piala FA

Gelandang 29 tahun asal Prancis itu memberikan kontribusi lewat umpan kunci di balik terciptanya gol terakhir Juve oleh gelandang Adrien Rabiot pada menit ke-81.

”Kami tahu siapa pun yang masuk akan membawa kualitas permainannya. Demikian pula Paul (Pogba). Dia membawa kualitasnya dalam pertandingan ini,” puji bek Juve Bremer yang menerima umpan kunci Pogba alias pemberi umpan gol untuk Rabiot kepada DAZN.

”Ketika lawan mulai lelah, kualitas itu muncul dan kami yang jadi pemenang,” sambung mantan bek tengah Torino tersebut.

Allenatore Juve Massimiliano Allegri menambahkan, masuknya Pogba membuat lini tengah lebih hidup. Khususnya di sisi kiri karena mantan gelandang Manchester United itu lebih diplot ke posisi tersebut.

Baca Juga: Raih 7 Kemenangan Beruntun, PSM Begitu Dominan di Liga 1

”Momennya pas. Bermain 25 menit setelah setahun tidak bermain sudah sangat bagus,” tutur Allegri.

Durasi tersebut, lanjut Allegri, masih terlalu sedikit untuk memutuskan apakah Pogba akan lebih banyak terlibat dalam laga-laga Juve berikutnya.

Dalam rentang waktu kurang dari dua pekan ke depan, Bianconeri –julukan Juve– menjalani laga di Liga Europa (16 besar kontra SC Freiburg) selain di Serie A.

”Masih banyak pertandingan ke depan dan setiap pemain harus merasa terlibat dalam sebuah laga (terlepas kondisi fisiknya tidak prima, Red),” beber Allegri. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini