Penampilan Unik Lionel Messi di Bulan Ramadhan

0
25
Lionel Messi mengenakan Gulf sebagai salah satu bentuk promosi brand asal Saudi bernama Sayyar. (F.Sayyar)
Lionel Messi mengenakan Gulf sebagai salah satu bentuk promosi brand asal Saudi bernama Sayyar. (F.Sayyar)

batampos – Di tengah suasana sakral bulan Ramadan, dunia mode dan periklanan tak kenal waktu untuk memberikan inovasi dan kepribadian baru. Salah satu peristiwa menarik yang terjadi selama Ramadhan kali ini adalah penampilan unik Lionel Messi sebagai model untuk merek pakaian laki-laki dari Arab Saudi, Sayyar.

Dalam sebuah video promosi yang diposting oleh Sayyar di platform media sosialnya, Messi memukau dengan penampilannya yang memadukan keanggunan tradisional dan karisma modern. Bintang sepak bola dunia ini, yang juga telah diangkat menjadi duta pariwisata untuk Kerajaan Arab Saudi, tampil memukau dengan mengenakan pakaian Gulf lengkap, yang meliputi thobe putih tradisional dan shemagh merah-putih yang menghiasi kepalanya.

Shemagh, atau dikenal juga sebagai ghutrah atau keffiyeh, adalah salah satu hiasan kepala tradisional yang dipakai oleh laki-laki di wilayah Timur Tengah. Di Sayyar, perusahaan ini menawarkan lebih dari selusin jenis shemagh, dengan harga sekitar USD81 (Rp1,2 juta). Dalam klip pendek yang diposting oleh perusahaan, Messi terlihat mengenakan shemagh ‘Signature R’, memberikan sentuhan kelas dan gaya pada penampilannya.

Messi tak hanya sekadar model dalam video promosi ini, tetapi dia juga memberikan daya tarik yang kuat bagi brand Sayyar. Dalam keterangannya, perusahaan menambahkan tagar #MessiElegeace, yang menggambarkan keanggunan dan keunggulan Messi, sekaligus mengacu pada gelar ‘Greatest of All Time’ yang sering kali disematkan padanya, sebagaimana halnya Muhammad Ali di dunia tinju.

Tentu saja, kehadiran Messi sebagai model untuk merek fesyen pria di Arab Saudi bukanlah hal yang aneh. Sebelumnya, Messi telah terlibat dalam berbagai kampanye yang menyoroti daya tarik dan keindahan Kerajaan Arab Saudi sebagai tujuan pariwisata.

Dalam sebuah iklan Saudi sebelumnya, Messi terlihat menampilkan keahliannya dalam permainan sepak bola, sambil secara kiasan mematahkan stereotip tentang negara Teluk yang biasanya dianggap memiliki ‘budaya tertutup’ atau minim aktivitas.

Hal ini sejalan dengan upaya besar pemerintah Saudi untuk menarik lebih banyak wisatawan dan mendiversifikasi perekonomian mereka melalui sektor pariwisata. Dengan menggandeng selebriti internasional seperti Messi, Cristiano Ronaldo, dan lainnya, pemerintah Saudi berupaya memperluas cakupan dan daya tarik destinasi pariwisata mereka di mata dunia.

Sementara Sayyar sendiri bukanlah sekadar merek pakaian laki-laki biasa. Selain menyediakan berbagai jenis shemagh yang elegan, perusahaan ini juga menawarkan beragam pakaian dalam, termasuk koleksi rompi, serta lini parfum. Dengan menggandeng Messi sebagai wajah mereka, Sayyar berhasil menambahkan aura kemewahan dan eksklusivitas pada merek mereka.

Dalam konteks bulan Ramadhan, kehadiran Messi sebagai model untuk merek pakaian laki-laki dari Arab Saudi juga menarik perhatian. Bulan Ramadhan bukan hanya tentang ibadah dan kebersamaan, tetapi juga merupakan momen di mana umat Muslim merayakan kebersamaan dan kemurahan hati.

Dengan memilih Messi sebagai model untuk kampanye Ramadhan mereka, Sayyar tidak hanya menyoroti keanggunan tradisional, tetapi juga menghadirkan nuansa kontemporer yang menyegarkan.

Kehadiran Messi dalam kampanye Ramadhan Sayyar juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar sepak bola dan pencinta mode. Kombinasi antara ikon sepak bola dunia dengan tradisi dan budaya Timur Tengah memberikan sentuhan yang unik dan menarik bagi para penonton. Hal ini juga mencerminkan semangat inklusivitas dan keragaman yang semakin berkembang dalam industri mode global.

Sebagai salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa, Messi tidak hanya meraih kesuksesan di lapangan, tetapi juga di dunia periklanan dan fesyen. Kolaborasinya dengan Sayyar dalam kampanye Ramadhan ini tidak hanya memperkuat citra merek, tetapi juga menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia.

Dengan demikian, penampilan unik Lionel Messi di bulan Ramadhan sebagai model untuk merek pakaian laki-laki Saudi, Sayyar, bukan hanya sekadar kampanye periklanan biasa. Ini adalah pertunjukan kekuatan, keanggunan, dan kharisma, yang menggabungkan tradisi dengan modernitas dalam sebuah harmoni yang indah. Sebuah kolaborasi yang tak hanya menginspirasi, tetapi juga memperluas pandangan kita tentang keindahan dan keberagaman dunia mode. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini