Momen Shin Tae Yong Makan Malam Bersama Pemain Timnas Indonesia yang Merumput di Eropa

0
16
Potret Coach Shin Tae Yong makan malam bersama pemain Timnas Indonesia yang bermain di eropa (Sumber Foto: instagram @shintaeyong7777)
Potret Coach Shin Tae Yong makan malam bersama pemain Timnas Indonesia yang bermain di eropa (Sumber Foto: instagram @shintaeyong7777)

batampos – Kebersamaan Coach Shin Tae Yong terlihat dalam sebuah foto, dimana dirinya tengah melakukan makan malam bersama dengan para pemain timnas Indonesia yang merumput di Eropa. Lagi diskusi taktik persiapan tempur lawan Vietnam?

Diketahui saat ini memang Shin Tae Yong tengah berada di Eropa untuk menjalankan misinya mencari bibit-bibit striker keturunan Indonesia yang mungkin bisa ia manfaatkan untuk memperdalam skuad Garuda yang memang masih memiliki permasalahan di lini depannya.

Di tengah kesibukanya itu dirinya tidak lupa untuk menyapa para pemain Timnas Indonesia yang sedang bermain membela klub-klub di Eropa.

Adapun pemain yang turut hadir dalam sesi makan malam itu merupakan pemain yang tengah membela klub di Belanda dan juga Belgia.

Melalui unggahan di media sosial instagramnya, pelatih Timnas Indonesia itu membagikan momen makan malam bersamanya pada Jumat (8/3) yang tidak lupa disertai dengan caption manis yang ia tulis dalam Bahasa Korea di postinganya.

“Pemain Nasional Indonesia kita, teman dari Belanda dan Belgia semua bersama juga pemain baru menyapa dan menikmati makan malam yang lezat” tulisnya.

Potret unggahan itu terlihat suasana yang akrab dan juga hangat tercipta diantara setiap pemain dan juga pelatih yang tentunya sangat baik untuk membangun chemistry saat nantinya bermain di lapangan.

Dalam postingan yang terdiri dari 9 slide foto itu, menampilkan para pemain Timnas Indonesia yang turut hadir diantaranya Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Shayne Pattynama dan Rafael Struick.

Tak ketinggalan juga tiga pemain yang baru dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi piala dunia mendatang yaitu Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen dan jugaThom Haye.

Ketiga pemain tersebut memang diketahui belum rampung terkait proses naturalisasinya dan masih terus dikebut, dimana prosesnya hanya tinggal menunggu pengambilan sumpah WNI dan juga perpindahan federasi.

Dalam foto itu juga turut hadir Fardy Bachdim yang merupakan agen pemain dan juga Asisten pelatih Kim Jong-Jin.

Sementara itu pemain Timnas Indonesia lainnya yang juga berada di Eropa tidak terlihat karena terhalangi oleh jarak seperti Jay Idzes yang berada di Italia, Elkan Baggot dan juga Justin Hubner yang berada di Inggris.

Para punggawa Timnas Indonesia dijadwalkan akan segera berkumpul di Jakarta pada 17 Maret mendatang untuk menjalani pemusatan latihan jelang berhadapan dengan Vietnam dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta 21 Maret 2024 dan di Stadion My Dinh, Hanoi pada 26 Maret 2024.

Dengan semangat dan kerja keras yang terus dilakukan serta diperkuat dengan wajah baru dalam skuad Garuda tentunya diharapkan Timnas Indonesia bisa mendapatkan prestasi gemilang di kancah Internasional. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini