Rabu, 7 Juni 2023

Lionel Messi Bisa Akhiri Kontrak Lebih Cepat di PSG, Ini Penyebabnya

Berita Terkait

Lionel Messi saat mencatat 1.000 gol di level klub, yakni bersama Barcelona dan Paris Saint-Germain. (ANTARA)

batampos – Lionel Messi dilaporkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain dalam 10 hari ke depan.

Sang penyerang asal Argentina itu sepertinya tidak senang dengan skorsing dua minggu yang diberikan kepadanya dan diduga La Pulga ingin meninggalkan klub sebelum akhir musim.

Sesuai laporan di LeParisen, Messi akan mencoba dan melihat apakah dia bisa meninggalkan PSG dalam 10 hari ke depan. Dia berada di tengah skorsing dua minggu setelah perjalanan tidak sah ke Timur Tengah.

Laporan menunjukkan Messi telah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. Namun, perkembangan terakhir telah melihat sang penyerang mempertimbangkan opsi untuk mengakhiri segalanya lebih awal, bahkan sebelum klub dinobatkan sebagai juara Ligue 1 musim ini.

Baca Juga: Lionel Messi Kena Skors, Neymar Diteror Fans

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yakin Messi akan menandatangani kontrak baru di klub dan mengatakan kepada Sky Sports tahun lalu: “Dia sangat bahagia. Anda bisa melihatnya dengan tim nasional. Jika seorang pemain tidak bahagia, Anda akan melihat performa mereka tidak bagus untuk tim nasional. Dia tampil fantastis musim ini untuk kami. Dia mencetak banyak gol dan assist untuk tim nasional dan klub. Jadi apa yang kami sepakati bersama – bahwa setelah Piala Dunia, duduk bersama. Tapi, kedua belah pihak – pihak klub kami dan dia – sangat senang, jadi kami akan berbicara setelah Piala Dunia.”

Namun, para penggemar telah menyalahkan pemain Argentina itu setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Bayern Muenchen. Cemoohan dan peluang untuk bergabung kembali dengan Barcelona telah membuat Messi mempertimbangkan masa depannya dan dia sekarang akan pergi.

Lionel Messi dalam pembicaraan tentang kembalinya Barcelona

Wakil Presiden Barcelona, Rafael Yuste, telah mengkonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan Lionel Messi untuk kembali. Dia mengklaim bahwa negosiasi belum membuahkan hasil, tetapi mereka sedang mengerjakannya.

Baca Juga: Ciptakan 35 Gol, Haaland Pecahkan Rekor Gol Terbanyak di Liga Inggris dalam Satu Musim

“Leo dan keluarganya tahu kasih sayang yang saya miliki untuk mereka. Saya berpartisipasi dalam negosiasi, yang sayangnya, tidak membuahkan hasil tertentu,” ungkap Yuste, dilansir Guardian.

Barcelona tidak akan sendirian dalam perlombaan untuk mendatangkan Lionel Messi karena Al Hilal dan Inter Miami juga tertarik mendapatkan pemain berusia 35 tahun tersebut. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

 

Update