Sabtu, 20 Juli 2024

Laga Mancherster United vs Liverpol FC Berakhir Dramatis

Berita Terkait

Manchester United berhasil lolos semifinal piala FA/The Independent

batampos – Pertandingan dramatis yang menyajikan rivalitas abadi antara Manchester United dan Liverpool FC, terjadi pada Minggu 17 Maret 2024. Stadion Old Trafford menjadi saksi momen-momen yang mendebarkan saat kedua tim bersaing sengit di perempat final Piala FA.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tipis 4-3 bagi Manchester United, memastikan langkah mereka menuju babak semifinal dengan penuh semangat.

Jadon Sancho membuka keunggulan bagi Manchester United pada menit ke-16, memberikan dorongan awal yang penting bagi timnya. Marcus Rashford kemudian menggandakan keunggulan United pada menit ke-53, menambah ketegangan bagi Liverpool FC.

Namun, Mohamed Salah dari Liverpool tidak menyerah dan berhasil mencetak gol hiburan bagi timnya pada menit ke-81, menciptakan momen dramatis di akhir pertandingan.

Pertandingan ini dipenuhi dengan beberapa peristiwa penting yang meningkatkan tensi di lapangan.

Manchester United membuka skor pada menit ke-9:34, tetapi Liverpool dengan cepat menyamakan kedudukan pada menit ke-43:40 melalui gol dari Alexis Mac Allister.

Namun, keunggulan Liverpool tidak bertahan lama karena Mohamed Salah membawa mereka unggul pada menit ke-45:0.

Antony Santos dari Manchester United menyamakan kedudukan pada menit ke-86:6, menyulut kembali semangat timnya.

Pertandingan ini terus berlanjut ke perpanjangan waktu, di mana Liverpool FC kembali mencetak gol pada menit ke-104:28.

Namun, Marcus Rashford dari Manchester United memastikan kemenangan bagi timnya pada menit ke-111:46.

Amad Diallo mengamankan kemenangan tersebut pada menit ke-120:0, memastikan langkah United ke babak semifinal.

Melihat statistik pertandingan, Manchester United mencatat 22 tembakan dengan 10 di antaranya tepat sasaran, sementara Liverpool FC melakukan 23 tembakan dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Manchester United juga mendapatkan dua kartu kuning dan satu kartu kuning-kelabu, sementara Liverpool FC mendapatkan tiga kartu kuning.

Meskipun Liverpool FC unggul dalam penguasaan bola dengan 58%, Manchester United mampu memanfaatkan peluang dengan baik untuk meraih kemenangan.

Kemenangan ini tidak hanya membawa Manchester United ke babak semifinal Piala FA, Dalam pertarungan yang penuh gengsi dan tensi, Manchester United muncul sebagai pemenang yang layak dan siap melangkah lebih jauh dalam kompetisi bergengsi ini. (*)

SourceJPGroup

Update