Rabu, 24 Juli 2024

Kiper Timnas Indonesia Masuk Skuad MLS All Stars 2024, Berikut Ambisi Maarten Paes

Berita Terkait

Maarten Paes terpilih masuk dalam 30 pemain yang bakal tampil dalam skuad MLS All-Stars 2024. (Instagram/Maarten Paes)

batampos – Fans Timnas Indonesia boleh bangga memiliki kiper seperti Maarten Paes. Kiper yang resmi dinaturalisasi itu masuk dalam daftar 30 pemain MLS All Stars 2024.

Paes bahkan tergabung dengan pemain hebat macam Lionel Messi, Luis Suarez, Jordi Alba, Christian Benteke, Sergio Busquets, dan dua kiper andal lainnya, Hugo Lloris dan Roman Burki.

Rencananya, MLS All Stars akan tampil menghadapi MX All Stars pada 25 Juli ini. Dan, Paes bisa mengharumkan nama Indonesia karena menjadi perwakilan di ajang tersebut.

Tak lupa Paes mengucapkan terima kasih terbesarnya untuk fans Indonesia, karena dukungan mereka pula yang membuat kiper berusia 26 tahun itu terpilih dalam MLS All Stars tahun ini.

“Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All Stars,” kata Maarten Paes di akun FC Dallas.

“Tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All Stars dengan sebaik mungkin serta bersama FC Dallas,” timpalnya.

Paes memang membutuhkan performa lebih ciamik lagi bersama FC Dallas, meski dirinya telah mencatatkan empat clean sheet dari 20 penampilannya di liga terbaik Negeri Paman Sam tersebut.

Keinginan itu lantaran FC Dallas masih belum terlalu moncer dalam keikutsertaan mereka di MLS tahun ini. Mereka tercecer di peringkat 11 Wilayah Barat, atau peringkat 22 secara keseluruhan di klasemen MLS 2024.

Karena itu, Paes bertekad memperbaiki performanya lebih baik lagi, terutama saat tampil di MLS All Stars nanti. Semua demi kariernya sebagai salah satu kiper kebanggaan Indonesia. (*)

SourceJPGroup

Update