Minggu, 3 Maret 2024

Gol Rashford Bawa Manchester United Menang Tipis atas Brentford

Berita Terkait

Para permain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Brentford di Old Trafford pada 6 April 2023. ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE

batampos – Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Brentford dalam matchday ke-25 di Old Trafford pada Kamis (6/4) dini hari WIB, dikutip dari Antara.

Gol tunggal Marcus Rashford di babak pertama menangkan Manchester United atas Brentford.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Manchester United di peringkat empat dengan raihan 53 poin dari 28 pertandingan. Sementara itu, Brenford menempati tempat kesembilan dengan torehan 43 poin, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Real Madrid Melenggang ke Final Copa Del Rey Setelah Hancurkan Barcelona

MU langsung tampil menekan di awal-awal laga, tetapi peluang emas mereka baru hadir pada menit ke-20. Bola tembakan dari Scott McTominay di tepi kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar.

Tiga menit kemudian, Antony nyaris membawa MU memimpin melalui tembakan melengkungnya. Namun, arah bola melebar tipis di sisi gawang.

Setan Merah akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-27. Marcus Rashford dengan mudah melesakkan gol setelah menerima bola umpan sundulan dari Marcel Sabitzer. Skor menjadi 1-0.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama selesai. MU memimpin 1-0.

Baca Juga: Quartararo Berharap Perbaikan pada Tes Sirkuit Jerez

MU tidak menurunkan tempo permainan mereka di babak kedua. Pada menit ke-53, Rashford menerobos ke kotak penalti dengan melewati beberapa lawan sebelum percobaannya hanya berbuah sepak pojok.

MU kembali mengancam pada menit ke-57 melalui tendangan Sabitzer dari luar kotak penalti di menit ke-57 yang masih bisa digagalkan kiper David Raya.

Brentford mulai meningkatkan serangan mereka dan beberapa kali menciptakan kesempatan, tetapi tapi belum menghasilkan gol.

Baca Juga: Misi Menyelamatkan Harga Diri Lionel Messi

Peluang emas tim tamu untuk mencetak gol penyeimbang terjadi pada menit ke-66. Kevin Schade tinggal berhadapa dengan David De Gea, tetapi dia gagal mencetak gol.

Kedua tim saling balas menyerang di sisa waktu pertandingan, tetapi tidak ada gol lagi yang tercipta. MU sukses mempertahankan keunggulan 1-0 mereka atas Brenfort. (*)

 

 

Reporter: Antara

Update