Selasa, 31 Januari 2023

Ganda Campuran Indonesia No 82 Dunia Bikin Kejutan

Berita Terkait

Ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata berhasil mengalahkan ganda campuran India, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa dua gim langsung, 22-20 dan 21-17 pada babak kualifikasi gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2023, Selasa (24/1), di Istora Senayan Jakarta. (Foto : Humas PP PBSI/Erly Bahtiar)

batampos – Ganda campuran Indonesia nomor 82 dunia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata mencatat kejutan dengan meraih tiket babak utama Indonesia Masters 2023.

Jafar/Aisyah mendapatkan tiket tersebut dengan mengandaskan ganda India Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (24/1), Jafar/Aisyah mencatat kejutan dengan menang dalam straight game dengan skor 22-20, 21-17. Laga itu selesai dalam tempo 35 menit.

Baca Juga: 6 Wakil Tuan Rumah Tempati Unggulan Indonesia Masters 2023, The Minions Tak Masuk Daftar

Jafar/Aisyah mengatakan, kunci sukses kemenangan mereka adalah kehadiran suporter di Istora Senayan. Ini membuat Jafar/Aisyah bertambah semangat. Tidak heran, ketika dalam keadaan tertekan di game pertama, Jafar/Aisyah bisa keluar dari kemelut dan menang.

“Kami fokus di pertandingan ini. Saat kondisi kami tertekan, pelatih memberikan instruksi untuk bermain lebih sabar,” ungkap Jafar dikutip dari siaran pers PP PBSI.

Dengan hasil ini, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melangkah ke babak 32 besar turnamen level Super 500 tersebut. Pada babak utama, Jafar/Aisyah akan berhadapan dengan wakil India lainnya, Rohan Kapoor/Reddy Sikki.

Baca Juga: Bayern Muenchen Cuma Mampu Main Imbang 1-1

Menghadapi babak utama, Jafar/Aisyah bertekad memberikan yang terbaik. Dia ingin fokus pada setiap pertandingan.

“Kami lolos ke babak 32 besar, saya tidak memikirkan terlalu jauh. Kami tidak ada target di sini dan ingin bermain fokus pada setiap pertandingannya,” ucap Jafar.

“Kami akan terus berusaha, kami akan menghadapi lawan dari babak kualifikasi lainnya. Kami berusaha lebih yakin lagi,” timpal Aisyah. (*)

 

 

 

Reporter: JPGroup

Update