Dua Gol di Injury Time Berhasil Loloskan Chelsea ke Semifinal

0
14
Chelsea mengalahkan Leicester 4-2. ANTARA/@ChelseaFC
Chelsea mengalahkan Leicester 4-2. ANTARA/@ChelseaFC

batampos – Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA 2023/24 dengan kemenangan dramatis atas Leicester City dengan skor 4-2 di Stamford Bridge pada hari Minggu malam WIB (17/3).

Marc Cucurella membuka skor untuk Chelsea, diikuti oleh gol dari Cole Palmer. Namun, Leicester berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Axel Disasi dan Stephy Mavididi.

Chelsea memastikan kemenangan mereka dengan mencetak dua gol di masa injury time. Carney Chukwueneka mencetak gol ketiga sebelum Noni Madueke menutup pertandingan dengan gol penutup.

Dengan hasil ini, Chelsea bergabung dengan Coventry City dan Manchester City di babak semifinal.

Gol pembuka bagi Chelsea datang pada menit ke-13 melalui serangan balik, dengan Marc Cucurella yang mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Nicolas Jackson.

Gol kedua bagi Chelsea datang pada masa injury time babak pertama melalui tendangan Cole Palmer.

Leicester memperkecil ketertinggalan pada menit ke-52 melalui gol bunuh diri Axel Disasi, sebelum Stephy Mavididi menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-62.

Meskipun Chelsea hampir mendapatkan penalti, VAR menetapkan bahwa pelanggaran tersebut terjadi di luar kotak penalti, dan wasit memberikan kartu merah kepada pemain Leicester, Callum Doyle.

Pada babak kedua, Chelsea berhasil mencetak dua gol tambahan dalam enam menit terakhir pertandingan. Carney Chukwuemeka mencetak gol ketiga pada menit ke-92, sedangkan Noni Madueke mencetak gol penutup pada menit ke-98.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Chelsea, yang melaju ke babak semifinal Piala FA 2023/24. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini