Selasa, 27 Februari 2024

Vitor Roque Cetak Gol Perdana, Barcelona Menang 1-0 atas Osasuna

Berita Terkait

Striker Barcelona Vitor Roque merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Osasuna. (X/@FCBarcelona)

batampos – Barcelona mengemas tiga poin berkat kemenangan 1-0 atas Osasuna pada laga tunda jornada ke-20 La Liga 2023/24 di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Kamis (1/2) dini hari WIB.

Dilansir dari Antara, Vitor Roque mencetak gol kemenangan sekaligus perdananya bagi Barcelona dalam pertandingan itu. Gol tercipta hanya sesaat setelah dia masuk lapangan.

Berkat hasil itu, Barcelona menduduki peringkat tiga klasemen dengan poin 47. Sementara itu, Osasuna tertahan di peringkat 12 dengan poin 26.

Barcelona mencoba langsung tampil agresif sejak awal, sedangkan Osasuna beberapa kali mampu mengancam pertahanan tuan rumah. Namun, tidak ada gol yang tercipta di sepanjang babak pertama.

Selepas jeda istirahat, Barcelona masih memegang kendali permainan. Xavi kemudian memasukkan Vitor Roque untuk menggantikan Fermin Lopez pada menit ke-62.

Keputusan Xavi membuahkan hasil. Hanya semenit usai masuk, penyerang berusia 19 tahun itu sukses mencetak gol lewat sundulan meneruskan umpan silang dari Joao Cancelo di sisi kiri. Itu merupakan gol debut Roque sejak direkrut awal Januari.

Hanya empat menit berselang, penderitaan Osasuna semakin bertambah setelah Unai Garcia diganjar kartu kuning kedua dan tim tamu pun kini harus bermain dengan 10 orang.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona pun menjadi hasil akhir laga itu. (*)

SourceJPGroup

Update