Selasa, 27 Februari 2024

Van De Beek Segera Tinggalkan Manchester United, Klub Serie A Berminat

Berita Terkait

Gelandang Manchester United, Donny Van De Beek (manutd.com).

batampos – Pemain berkebangsaan Belanda, Donny van de Beek dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti.

Dilansir dari Football Italia pada Selasa (5/12), menurut La Gazzetta dello Sport, ada empat opsi bagi pemain Belanda itu untuk tampil di Serie A.

Sejauh ini, Van De Beek baru bermain 21 menit untuk Manchester United di Liga Inggris musim ini dan dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin.

Menurut jurnalis La Gazzetta dello Sport Andrea Ramazzotti, klub-klub Serie A berharap bisa merekrut pemain Belanda itu jika Setan Merah setuju untuk meminjamkannya dan membayar sebagian besar gajinya hingga Juni.

Media-media Inggris menyebutkan bahwa Juventus merupakan opsi yang paling memungkinkan menjadi pilihan bagi Van De Beek.

Namun Ramazzotti menulis dalam buletin La Gazzetta dello Sport, mengatakan bahwa Turin bukanlah tujuan yang mungkin bagi mantan pemain Ajax tersebut, mengingat Manchester United akan memilih klub di mana Van De Beek dapat tampil secara konsisten.

Alasan tersebut membuat Genoa bisa menjadi pilihan yang layak terutama karena Grifone sudah mencoba untuk meminjam Van De Beek musim panas lalu.

Menurut Ramazzotti, pemain berusia 26 tahun itu telah ditawari ke Fiorentina, sementara pemain Belanda di Atalanta akan membantu gelandang Manchester United itu menetap di Bergamo.

Meski begitu, masih harus dilihat apakah Atalanta dan Fiorentina tertarik menggunakan jasa sang pemain di jendela transfer Januari.

Selama membela Manchester United sejak tahun 2020, Van De Beek sudah mencatatkan 62 partai di seluruh kompetisi dan memberikan dua gol bagi Setan Merah. (*)

 

Reporter: JPGroup

Update