Rabu, 25 Mei 2022

Uncle Roy Kembali Melatih di Klub Keluarga Pozzo

Berita Terkait

Roy Hodgson telah menerima tawaran untuk menggantikan Claudio Ranieri sebagai juru taktik baru Watford FC. (JUSTIN SETTERFIELD/POOL/AFP )

batampos – Menempati peringkat kesembilan di Serie A dan mencapai perempat final Coppa Italia, Roy Hodgson tetap dipecat Udinese pada Desember 2001.

Durasi hanya enam bulan Hodgson kala itu diduga akibat ucapannya yang merasa bisa mencari klub lebih baik daripada Le Zebrette.

Setelah perpisahan buruk dengan keluarga Pozzo sebagai pemilik Udinese, kemarin (25/1) Hodgson bergabung dengan klub lain dari keluarga penggila sepak bola tersebut.

Watford FC yang dimiliki Gino Pozzo, anak Giampaolo Pozzo sebagai pemilik Udinese, resmi menunjuk Hodgson sebagai tactician baru.

Hodgson yang berusia 74 tahun menggantikan Claudio Ranieri yang dilengserkan setelah gagal mengangkat The Hornets dari zona degradasi dalam 13 pertandingan.

Uncle Roy –sapaan akrab Hodgson– kali terakhir melatih Crystal Palace di musim lalu.

”Roy Hodgson akan ditemani asisten setianya, Ray Lewington, dan akan memimpin sesi latihan pada besok siang (Rabu siang waktu setempat, 26/1, Red),” tulis Watford FC di laman resmi klub. (*)

 

Reporter: JPGroup

Update