Toni Kroos akan Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid Hingga 2025

0
23
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. (AFP)
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. (AFP)

batampos – Toni Kroos dilaporkan bakal memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Pemain Jerman itu akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2025.

Sebelumnya Kroos memutuskan keluar dari masa pensiun yang hampir 3 tahun di level internasional dan bermain untuk Timnas Jerman. Kabar tersebut disampaikan jurnalis asal Italia Fabrizio Romano mengatakan, gelandang Real Madrid itu akan memperpanjang kontrak di Los Blancos satu tahun lagi.

”Toni Kroos akan bertahan dan melanjutkan di Real Madrid karena kontrak baru satu tahun hingga 2025 akan disepakati,” kata pakar transfer Fabrizio Romano dikutip dari Antara.

Menurut Fabrizio, Kroos dan Real Madrid telah mencapai sebuah kesepakatan dan yang tersisa hanya menunggu penandatanganan kontrak secara resmi saja. Kroos memiliki masa kontrak bersama Real hingga musim panas ini. Manajemen klub sangat terkesan dengan penampilan Kroos yang konsisten, mendorong mereka untuk memperpanjang kontra setidaknya hingga 2025.

Pada usia yang menginjak 34 tahun, Kroos telah menunjukkan keandalan yang luar biasa, tampil di hampir semua pertandingan Madrid musim ini.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti lebih sering memainkan gelandang muda termasuk Jude Bellingham, Aurelin Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde. Tetapi Kroos masih dipercaya Ancelotti untuk menjadi starter dalam 20 pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Kehadiran Kroos di lini tengah tidak hanya menstabilkan tim tetapi juga berfungsi sebagai kesempatan belajar yang berharga bagi pemain muda. Jika Luka Modric pergi, Kroos akan menjadi satu-satunya gelandang senior di tim dan Los Blancos.

Sehingga sosok senior itu diharapkan untuk tetap tinggal dan meneruskan obor ke generasi gelandang berikutnya untuk Real Madrid. Seperti Valverde dan Eduardo Camavinga di antara gelandang muda terbaik di dunia.

Penembak jitu Jerman itu, sejauh ini telah menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid. Kroos didatangkan pada 2014 dan sejak itu telah bermain sebanyak 450 untuk El Real di semua kompetisi.

Adapun daftar penghargaan yang dimenangkan Toni Kross selama karir di Real Madrid sejauh ini dikutip melalui abp Live:

3 Laliga
4 Champions Leauge
4 Piala Super UEFA
1 Copa Del Ray
5 Piala Dunia Antar klub FIFA
3 Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini