Sabtu, 9 Desember 2023

Timnas Voli Indonesia Menang Dramatis Atas Kazakhstan

Berita Terkait

Timnas Voli Indonesia (Twitter)

batampos – Timnas Voli Putra Indonesia berhasil mengakhiri perlawanan Kazakhstan dengan skor dramatis 3-2 di perebutan posisi 7-10 ajang Asian Games 2023.

Kemenangan dramatis itu membuat Indonesia naik ke perebutan posisi ketujuh cabor voli putra.

Pertandingan Timnas Voli Putra Indonesia melawan Kazakhstan digelar di Deqing Sports Centre Gymnasium, pada Senin (25/9).

Timnas Voli Putra Indonesia berhasil meraih kemenangan di pertandingan set pertama dengan skor 25-22. Dalam pertandingan selama 26 menit.

Namun, permainan Indonesia menurun usai kemenangan di set pertama, yang mana mereka harus merelakan set kedua dan ketiga.

Dalam dua set ini, Kazakhstan berhasil merebut kemenangan 26-24 dan 25-22 di set kedua dan ketiga, dan berbalik unggul 2-1.

Belajar dari kesalahan kedua set sebelumnya, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di set keempat dengan skor 25-16.

Masuk ke set penentuan, lagi-lagi Kazakhstan berhasil mengungguli Indonesia, kali ini dengan skor 12-10.

Namun, Muhammad Malizi dan kawan-kawan kembali bangkit dan berhasil meraih lima poin berturut-turut. Alhasil, Indonesia meraih kemenangan 15-12 dan mengalahkan Kazakhstan 3-2.

Atas kemenangan itu, Timnas Voli Indonesia berhasil melaju ke perebutan peringkat ketujuh Asian Games 2023 pada Selasa (26/9). (*)

 

Reporter: JPGroup

Update