Tiga Kartu Merah Warnai Laga Juventus kontra Inter Milan

0
36
Juventus dan Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia. (ANTARA)
Juventus dan Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia. (ANTARA)

batampos – Tiga kartu merah mewarnai hasil imbang 1-1 antara Juventus melawan Inter Milan dalam pertandingan semifinal leg pertama Coppa Italia di Stadion Juventus pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.

Juventus sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Juan Cuadrado pada menit ke-83 sebelum Inter Milan menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Romelu Lukaku di masa injury time.

Pemenang laga itu akan ditentukan ketika Juventus akan bertandang ke markas Inter Milan pada leg kedua pada Kamis (27/4/2023).

Tuan rumah langsung menciptakan peluang saat laga baru berjalan empat menit lewat tembakan mendatar Angel di Maria, tetapi bola masih bisa dibendung kiper Samir Handanovic.

Baca Juga: Misi Menyelamatkan Harga Diri Lionel Messi

Inter mengancam pada menit ke-19 melalui tendangan bebas Federico Dimarco, tetapi upayanya masih bisa diselamatkan Mattia Perin.

Inter kembali menciptakan peluang pada menit ke-32. Kali ini melalui tendangan Marcelo Brozovic setelah memanfaatkan operan Henrikh Mkhitaryan, tetapi Perin bisa membendungnya.

Lima menit kemudian Juventus membalas lewat tandukan Dusan Vlahovic yang mengarah tepat ke pelukan Handanovic. Tidak ada gol yang terjadi di babak pertama.

Selepas jeda, Inter lebih banyak mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka kesulitan membongkar lini belakang Juventus.

Baca Juga: Coret Hadjam karena Berpuasa, Begini Komentar Pelatih Nantes

Tim tuan rumah mengandalkan serangan balik dan justru berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-83.

Manuel Locatelli bisa menyundul bola umpan silang untuk mengarahkannya ke Juan Cuadrado, dia kemudian melepaskan tendangan yang menjebol gawang Handanovic.

Kemenangan Juventus di depan mata buyar setelah Inter menyamakan kedudukan di masa injury time lewat tendangan penalti. Bremer melakukan handball saat berusaha menghalau bola di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Baca Juga: Liverpool dan Chelsea Berbagi Poin, Posisi Klasemen Tak Berubah

Romelu Lukaku yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengecoh Perin.

Sempat terjadi keributan antar pemain kedua tim. Wasit langsung memberikan tiga kartu untuk Juan Cuadrado, Samir Handanovic, dan Romelu Lukaku. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini