Minggu, 3 Maret 2024

Tampil Prima Ananda boyong Trophy SSBL 1

Berita Terkait

 

batampos – SMA Ananda Batam menjadi yang terbaik di Sanford Student BasketBall League (SSBL) 2022. Mereka berhak membawa pulang tropi Sanford dan uang tunai sebesar Rp 5 juta, medali dan juga piagam.

Menempuh perjalanan panjang sejak September 2022, dan menyingkirkan 23 pelajar SMA se-Provinsi Kepulauan Riau, SSBL menerapkan pola 3 kali games ini diakui cukup menggembleng jam terbang, mental dan membuat pemain lebih giat dalam berlatih jika dibandingkan dengan kompetisi penuh.

Hal tersebut dibuktikan di game ke-2 partai final yang berlangsung alot,Rabu (22/2), SMA Ananda menundukkan SMA 1 (Smansa) Tanjungpinang dengan skor akhir 101-67 yang sebelumnya Ananda juga menundukan Smansa di game-1 dengan skor 100-54 pada hari Sabtu (18/2) lalu.

Sebelumnya di partai semi final, SMA Ananda mengalahkan Mondial. Sedangkan Smansa menundukan Sahurata atau sekolah Harapan Utama. Di laga final merekapun bertemu.
SSBL yang digelar di MJ arena Bengkong Sadai ini, mempertandingkan partai final game ke 2 antara SMA Ananda dengan Smansa, berlangsung tegang dan saling kejar mengejar angka.

Matang dengan taktik, tenang dalam bermain, SMA Ananda yang dikapteni oleh Hendri bernomor punggung 7 berkolaborasi dengan center bernomor pungung 22 Yhkiel mempu me-ngungguli Smansa. (*)

Update