Sabtu, 3 Desember 2022

Sukses Kawinkan Emas di Porprov Kepri, PBVSI Batam Bagikan Bonus Atlet dan Pelatih

Berita Terkait

Ketua PBVSI Batam Biyanto menyerahkan bonus pada atlet tim voli Batam di Sekretariat PBVSI Batam, Minggu (13/11). Pemberian bonus ini terkait dengan keberhasilan tim voli Batam meraih emas di Porprov Kepri V Bintan 2022 di nomor putra putri. F. Ryan Agung/Batam Pos

batampos – Raihan memuaskan dipersembahkan oleh cabang olahraga (cabor) bola voli di Porprov Kepri V Bintan 2022. Dalam ajang multievent itu, bola voli Batam berhasil mempersembahkan emas untuk putra dan putri.

Untuk semakin meningkatkan motivasi atlet dan pelatih, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Batam membagikan bonus. Penyerahan bonus ini dilakukan di Sekretariat PBVSI Batam, Minggu (13/11).

Selain membagikan bonus, Ketua Umum PBVSI Batam Biyanto juga memberikan motivasi pada atlet bola voli Batam. “Jangan melihat nilainya, tetapi ini adalah bentuk penghargaan dan motivasi kepada patriot olahraga khususnya dari bola voli,” tuturnya.

Biyanto juga mengatakan perjuangan meraih prestasi di ajang Porprov sudah usai. Tapi Biyanto mengingatkan pada atlet untuk tetap bersemangat meraih prestasi ke depan.

“Kami berusaha sekuat tenaga untuk bisa memberikan support bagi tim voli Batam. Alhamdulillah kita bisa mengawinkan emas di putra dan putri. Apresiasi pada para pemain, pelatih, dan ofisial yang telah berjuang keras dan menjalankan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

Total bonus yang dibagikan pada atlet, pelatih, dan ofisial sebesar Rp 30 juta. Ia juga meminta atlet, pelatih, dan ofisial tidak memperkasalahkan besaran bonus yang diterima.

“Besaran bonus yang diterima berbeda tergantung pada performa saat berlaga di Porprov kemarin,” terang Biyanto.

Ia melihat atlet voli Batam punya potensi untuk berkembang. Karenanya Biyanto meminta atlet voli Batam untuk terus giat berlatih dan bekerja keras dalam meraih prestasi di masa mendatang.

“Ke depan harus semakin giat berlatih, bekerja keras semakin bisa meraih prestasi di masa mendatang,” tegas dia. “Kerja keras belum selesai, masih ada gelaran Porwil di tahun depan. Semoga atlet voli Batam bisa melaju hingga ke PON Aceh-Sumut 2024 nanti,” harap Biyanto

Biyanto juga memberikan apresiasi atas kerja keras atlet, pelatih, dan ofisial yang Sehingga bisa mempersembahkan prestasi maksimal. “Ini tak lepas dari kerja keras dari seluruh pihak,” tegasnya.

Senada, Ketua Harian PBVSI Batam Aspawi Nangali mengucapkan selamat atas keberhasilan tim voli Batam. Menurutnya prestasi ini menjadi bukti pembinaan bola voli di Batam.

“Keberhasilan meraih emas adalah bukti pembinaan voli Batam masih menjadi yang terbaik,” tutupnya. (*)

 

 

Reporter: RYAN AGUNG

Update