Striker Timnas Rafael Struick Optimis Hadapi Tantangan Vietnam Malam Ini

0
27
Rafael Struick berusaha memberikan yang terbaik dan optimistis menatap laga kontra Vietnam di Grup D Piala Asia 2023. (Instagram Rafael Struick)
Rafael Struick berusaha memberikan yang terbaik dan optimistis menatap laga kontra Vietnam di Grup D Piala Asia 2023. (Instagram Rafael Struick)

batampos – Striker andalan Timnas Indonesia, Rafael Struick, berbagi pandangannya setelah laga pembuka melawan Irak yang berakhir dengan skor 1-3. Rafael Struick memberikan penilaian dan menunjukkan keyakinan penuh untuk menghadapi Vietnam dalam pertandingan krusial berikutnya.

“Setelah laga pertama, saya pikir evaluasinya adalah kita harus bekerja lebih keras lagi di laga kedua. Sekarang kita fokus ke pertandingan melawan Vietnam nanti,” ungkap Rafael Struick, menunjukkan komitmen skuad Timnas Indonesia untuk memperbaiki performa mereka.

Struick tidak meremehkan Vietnam, menyebut mereka sebagai tim yang bagus. “Saya melihat laga mereka melawan Jepang. Kami akan mempertajam pola permainan kami dalam mencetak gol kala melawan Irak,” tambahnya, menyoroti pentingnya memahami kekuatan lawan untuk menyusun strategi yang efektif.

Meskipun mengakui sedikit kelelahan setelah pertandingan pertama, Rafael menegaskan kondisinya baik dan dia siap menghadapi pertandingan berikutnya. “Kami akan mencoba untuk mengatasi pola permainan Vietnam, terutama di pertahanannya. Pertahanan mereka bagus, kami akan mencoba membongkarnya. Akan sulit mungkin, tapi kami punya kesempatan untuk bisa melakukannya,” jelasnya dengan optimisme tinggi.

Dalam menatap pertandingan selanjutnya, Rafael Struick dan timnya memiliki dua pertandingan krusial, termasuk melawan Vietnam dan Jepang di Grup D Piala Asia 2023. Dengan posisi keempat sementara di klasemen, Garuda berharap meraih poin untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Rekor Pertemuan dan Prediksi Skor

Head-to-Head Vietnam vs Indonesia menunjukkan hasil seimbang, dengan kedua tim mengklaim masing-masing delapan kemenangan dalam 27 pertemuan sebelumnya. Vietnam tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan Timnas Indonesia, dengan tiga kemenangan dan tiga kali seri sejak Desember 2016.

Klasemen Grup D

Jepang: 3 Poin

Irak: 3 Poin

Vietnam: 0 Poin

Indonesia: 0 Poin (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini