Minggu, 25 Februari 2024

Serigala Ibukota Raih Kemenangan di Kandang Salernitana

Berita Terkait

Paulo Dybala mencetak gol pembuka dalam kemenangan AS Roma. (f.asroma.com)

batampos – AS Roma kembali berhasil meraih kemenangan pada lanjutan Liga Italia pada Selasa (30/1) dini hari. AS Roma berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Salernitana dengan skor 2-1.

Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun sejak De Rossi menjadi pelatih.

Salernitana tampil impresif pada awal pertandingan. Mereka melakukan beberapa tendangan dari luar kotak penalti yang berhasil mengancam gawang AS Roma.

Namun hingga babak pertama usai kedua tim belum mampu memecah kebuntuan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua AS Roma mulai melancarkan serangan. Hasilnya pada menit 49 mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Giulio Maggiore melakukan handball di dalam kotak penalti.

Paulo Dybala yang bertugas sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-0 untuk keunggulan AS Roma.

Keunggulan AS Roma bertambah menjadi 2-0 pada menit 66. Berawal umpan yang dikirim Rick Karsdorp dari sisi kanan sukses dituntaskan menjadi gol oleh Pellegrini yang berdiri tanpa kawalan di tiang jauh.

Setelah empat menit berselang, Salernitana berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 berkat gol Kastanos memanfaatkan assist Loum Tchaouna.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut AS Roma berhasil naik ke posisi 5 klasemen Liga Italia. Sementara Salernitana tetap bertahan di dasar klasemen. (*)

 

Update