Minggu, 3 Maret 2024

Serigala Ibukota Berhasil Raih Tiga Kemenangan Beruntun

Berita Terkait

Lukaku, Dybala dan Paredes merayakan gol AS Roma vs Cagliari. (F.ASroma.com

batampos – AS Roma berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan pertandingan pekan dua puluh tiga Liga Italia musim 2023/24.

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico pada selasa (6/2) dini hari WIB tersebut berhasil dimenangkan oleh AS Roma dengan skor 4-0.

AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil menekan sejak awal pertandingan.

Alhasil ketika pertandingan baru berjalan dua menit, AS Roma berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh Lorenzo Pellegrini hasil dari kemelut akibat tendangan pojok dari Paulo Dybala.

Cagliari berbalik mengancam melalui tandukan dari Dossena setelah menerima umpan dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Nandez pada menit ke-3 yang sayangnya masih melebar dari gawang AS Roma.

AS Roma berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol dari Paulo Dybala pada menit ke-23 yang diawali kerjasama apik antara dirinya dengan Lorenzo Pellegrini dan El Shaarawy di dalam kotak penalti lawan.

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua AS Roma tidak mengendurkan serangannya. Mereka terus menggempur pertahanan Cagliari.

Hasilnya pada menit ke-51 mereka berhasil mendapatkan penalti setelah pemain Cagliari, Andrea Petagna melakukan handsball di dalam kotak terlarang.

Paulo Dybala yang bertugas sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya. Skor 3-0 untuk keunggulan AS Roma.

AS Roma kembali berhasil mencetak gol pada menit 59 melalui tandukan Huijsen setelah menerima umpan tendangan pojok dari Leandro Paredes.

Skor 4-0 bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini merupakan rentetan tiga kemenangan AS Roma sejak ditangani pelatih baru, Daniele De Rossi yang membuat tim tersebut naik ke peringkat lima klasemen Liga Italia 2023/24 dengan raihan 38 poin. (*)

 

SourceJPGroup

Update