Sabtu, 22 Januari 2022

Sergio Aguero Pensiun, Messi Sampaikan Pesan Menyentuh

Berita Terkait

Sergio Aguero dan Lionel Messi saat bermain untuk timnas Argentina dalam pertandingan Copa America. (Nelson Almeida/AFP/ Antara)

batampos – Lionel Messi menulis pesan menyentuh kepada Sergio Aguero yang memutuskan pensiun dini dari sepak bola di usia 33 tahun karena kondisi jantungnya.

Aguero mengumumkan keputusannya tersebut dalam sebuah konferensi pers yang digelar Barcelona di Camp Nou pada Rabu (15/12). Banyak penghormatan yang diberikan kepada Aguero, terutama dari Manchester City. Namun, pesan yang paling disoroti adalah dari sahabat sekaligus rekan setimnya dalam timnas Argentina, Lionel Messi.

”Hampir sepanjang karier bersama Kun (Aguero), kami menjalani momen yang sangat indah dan yang tidak. Semuanya membuat kami makin kompak dan menjadi teman yang lebih dekat dan kami akan terus melakukannya bersama di luar lapangan,” tulis Messi yang saat ini menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) dalam akun instagramnya.

Messi dan Aguero bersama-sama memenangkan trofi Copa America pada Juli bersama timnas Argentina. Itu menjadi gelar internasional pertama mereka pada tingkat senior.

”Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America beberapa waktu lalu, dengan semua pencapaian yang kau capai di Inggris dan kenyataannya sangat menyakitkan untuk melihatmu harus berhenti melakukan apa yang paling kau cintai karena apa yang terjadi,” ujar Messi.

”Pastinya kau akan terus bahagia karena kau adalah orang yang menularkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan bersamamu,” tambah dia.

”Sekarang tahap baru dalam hidupmu dimulai dan saya yakin bahwa kau akan menjalaninya dengan senyuman dan dengan semua ilusi yang kau masukkan ke dalam segala hal. Saya berharap yang terbaik pada tahap baru ini!!! Saya sangat menyayangimu kawan. Saya akan sangat merindukan saat bersamamu di lapangan dan saat kita bersama dengan Tim Nasional!!! @Kun Aguero,” imbuh Messi. (*)

Reporter: Antara

Update