Kamis, 27 Januari 2022

Tenis Meja Sanford Cup Diikuti 29 Tim

Berita Terkait

Ketua PTMSI Batam bersama perwakilan Sanford Membuka Sanford Cup di Atrium Kepri Mall

batampos- Sanford Mineral Water, perusahaan yang memproduksi air minum mineral kemasan di Kota Batam, sukses menggelar turnamen tennis meja bersama Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Batam di atrium Kepri Mall. Turnamen bertajuk Sanford Cup ini diadakan dua hari yakni, Sabtu-Minggu (11-12/12) guna mencari bibit pemain tenis meja di Batam.

BACA JUGA: Tiba di Bali, Peserta Indonesia Badminton Festival Jalani Karantina

“Sanford Cup ini kami gelar bersama PTMSI ingin memberikan suatu semangat baru bagi olahraga tenis meja khususnya di Kepri dan Batam. Dengan jumlah partisipan mencapai 29 tim, diharapkan bisa menciptakan bibit atlit baru di tenis meja,” ucap Perwakilan Sanford Batam, Reza, Sabtu (11/12).

Reza menerangkan, total hadiah mencapai Rp 25 Juta. ”Kami berharap Sunford Cup berkelanjutan. Tentu sebagai penyelenggara, kami memberikan selalu mengingatkan agar semua tim yang tanding menjunjung semangat sportifitas,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PTMSI Batam, Muhammad Kamaluddin, menyampaikan bahwa Sanford Cup memberi semangat baru kepada atlit tenis meja serta membuat event di kota Batam menarik wisatawan.

“Peserta yang ikut turnamen 29 tim dengan total 400 atlet ikut serta bertanding selama dua hari . Semoga kerja sama dengan baik menciptakan atlet tenis meja yang handal,” ujarnya.

PTMSI Batam juga aktif melaksanakan turnamen, dan membimbing para atlet yang juara di Sanford Cup ini. ”Lalu bagi pecinta tenis meja kini lebih mudah mencari tempat untuk olahraga tenis meja, karena PTMSI Batam telah membagi meja meja tenis meja di tiap kelurahan dan kecamatan,” ujarnya. (*)

Reporter : Azis Maulana

Update