Rivalitasnya dengan Lionel Messi Jadi Perdebatan, Ini Tanggapan Berkelas Cristiano Ronaldo

0
27
Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Twitter/ @actufoot_)
Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Twitter/ @actufoot_)

batampos – Cristiano Ronaldo baru-baru ini menanggapi perdebatan panjang pecinta sepak bola soal rivalitasnya dengan Lionel Messi.

Diketahui, rivalitas antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi telah mengubah sejarah di dunia sepak bola. Hingga kini, keduanya masih bersinar di usia yang sudah tidak muda lagi.
Ronaldo merumput di Arab Saudi bersama Al Nassr, sementara Lionel Messi melanjutkan karirnya ke Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Ronaldo membicarakan soal rivalitasnya dengan Lionel Messi jelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Slovakia sekaligus memperingati 20 tahun kariernya bersama Timnas Portugal.

Diketahui, Ronaldo sendiri menjalani debutnya bersama Portugal pada tahun 2003 lalu. Selama memperkuat Selecao das Quinas, suami dari Georgina Rodriguez itu menjelma sebagai penyerang tersubur bagi Portugal, ia telah mencetak 123 gol dalam 200 pertandingan dan akan bertanding melawan Slovakia dalam kualifikasi Euro 2024.

“Saya bangga dengan apa yang saya capai. Tapi saya ingin lebih,” kata Ronaldo sebagaimana yang dikutip dari AP News pada Jumat (9/9).

“Saat saya bermain, standarnya harus tinggi, saya ingin berpikir besar,” ujarnya lagi.

Kemudian, Ronaldo menyinggung soal rivalitasnya dengan Lionel Messi. Ia menyebut jika para penggemarnya tak sepatutnya untuk membenci Messi.

“Jika Anda menyukai Cristiano Ronaldo, Anda tidak perlu membenci Messi. Hubungan kami berdua sangat baik. Kami mengubah sejarah sepak bola. Kami dihormati di seluruh dunia. Itu adalah hal yang paling penting,” tegasnya. (*)

 

Reporter: JPgroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini