Rabu, 24 Juli 2024

Rani Rafitriyani Nahkodai KONI Batam

Berita Terkait

Ketua Koni Batam terpilih Rani Rafitriyani memberikan sambutan. Ia terpilih menjadi Ketua Koni Batam melalui Musyawarah Olahraga Kota (Muskot) di kantor Pemko Batam, Kamis (28/12). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos – Rani Rafitriyani terpilih sebagai Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam periode 2023-2028.

Ketua Bowling Kota Batam ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Batam 2023 yang digelar di Kantor Wali Kota Batam, Kamis (28/12).

Pimpinan sidang, Herman Rozie mengatakan dari total 44 cabang olahraga yang hadir, ketua terpilih mendapatkan 40 perwakilan cabor yang hadir dalam Musorkot VI Kota Batam.

“Ini adalah ketua KONI perempuan pertama di Batam. Semoga bisa membawa perubahan,” kata Herman menutup sidang.

Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Ranfitriyani menyampaikan terima kasih kepada panitia, dan perwakilan cabor yang sudah mempercayakan untuk menjabat selama lima tahun ke depan.

“Saya memiliki visi dan misi untuk mensukseskan atlet Batam ke tingkat nasional hingga internasional,” kata dia dalam sambutannya.

Ia mengatakan dengan kepemimpinan yang baru ini, berharap seluruh anggota KONI dan cabor yang ada di Batam bisa kompak dalam memajukan dunia olahraga.

Ketua Panitia Acara, Gustian Riau menyampaikan pelantikan akan dilakukan Januari 2024 mendatang. Seluruh proses berjalan dengan lancar, dan anggota pemilik suara memberikan kontribusi dalam pemilihan ini.

“Semoga ini bisa membawa olahraga Batam menjadi lebih baik. Terima kasih pada senior yang sudah memberikan amanah. Dalam waktu dekat ini akan langsung konsolidasi dengan internal,” ungkapnya. (*)

 

Reporter: Yulitavia

Update