Rabu, 24 Juli 2024

Potensi Arsenal Mendatangkan Kylian Mbappe ke Emirates Stadium

Berita Terkait

Kylian Mbappe mengenakan jersey terbaru PSG untuk musim kompetisi 2023/2024. (Instagram PSG)

batampos – Bursa transfer pemain untuk musim dingin resmi dibuka. Tim-tim sepak bola di daratan eropa sudah bisa bernegosiasi untuk mendatangkan pemain baru.

Penantang juara Liga Inggris, Arsenal memiliki kesempatan untuk mendatangkan superstar Paris Saint Germain Kylian Mbappe ke London Utara.

Pemain timnas Prancis itu terus dikaitkan dengan pintu keluar dari klubnya menyusul kegagalan kontrak yang sedang berlangsung, seperti dilansir dari football.london pada Senin (1/1).

Sang penyerang telah mengukir namanya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir, sehingga memicu rumor mengenai kepindahannya untuk mencoba tantangan baru di Liga Inggris atau LaLiga.

Namun hal itu tidak pernah terwujud, dan kesepakatan baru sering kali dibuat dengan juara Prancis tersebut.

Sejauh ini hal tersebut belum terjadi karena pemain berusia 25 tahun itu menolak perpanjangan kontrak satu tahun pada musim panas lalu.

Kini kontrak Kylian Mbappe di PSG hanya tersisa enam bulan dan akan berakhir di musim panas nanti.

Perbincangan antara kesepakatan baru atau keluar dari klub akan segera dinegosiasikan oleh kedua pihak.

Ada banyak opsi yang tersedia bagi Mbappe dan potensi meninggalkan Paris tampaknya lebih mungkin terjadi apabila tim-tim yang meminatinya terus mendorong untuk melakukan pendekatan terhadapnya.

Arsenal menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan Kylian Mbappe dalam beberapa bulan terakhir.

Ada sejumlah opsi yang bisa dilakukan oleh The Gunners untuk mendatangkan juara Piala Dunia 2018 itu.

Kylian Mbappe dapat didatangkan langsung pada bursa transfer musim dingin ini dengan melakukan negosiasi dengan PSG.

Selain itu, ia juga bisa bernegosiasi dengan klub yang meminatinya dan menyelesaikan kepindahannya di akhir musim nanti.

Dengan kontraknya yang segera berakhir dalam beberapa bulan, Kylian Mbappe dapat mencapai kesepakatan dengan klub di luar Ligue 1 untuk menandatangani pra-kontrak untuk menyepakati kepindahannya di musim panas mendatang. (*)

 

Reporter: JPGroup

Update