Olivier Giroud akan Tinggalkan AC Milan di Akhir Musim

0
19
Striker AC Milan Olivier Giroud. (Marco Bertorello/AFP/Antara)
Striker AC Milan Olivier Giroud. (Marco Bertorello/AFP/Antara)

batampos – Penyerang asal Prancis, Olivier Giroud dikabarkan akan meninggalkan AC Milan setelah kontraknya habis di akhir musim 2023/24. Ia akan melanjutkan kariernya di klub MLS Amerika Serikat LAFC,

Kabar ini disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano melalui akun X-nya pada Rabu (24/4), dikutip dari Antara.

“Olivier Giroud telah menandatangani kontrak sebagai pemain baru LAFC, ia siap memulai karier di MLS setelah menyetujui kesepakatan verbal sejak bulan Maret,” kata Romano.

Ia mengatakan bahwa penyerang berusia 37 tahun itu akan bergabung sebagai pemain bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga Desember 2025 dengan klub MLS tersebut.

Giroud bergabung dengan Milan pada tahun 2021 setelah meninggalkan Chelsea. Selama tiga musim membela klub Italia itu, Giroud sejauh ini telah mencetak 47 gol, 20 assist dari total 127 penampilan di semua kompetisi.

Pemain timnas Prancis tersebut juga membantu AC Milan meraih gelar Liga Italia pada musim 2021/22.

Di LAFC, Giroud akan bermain dengan mantan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Keduanya pernah membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini