Kamis, 27 Januari 2022

Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Cek Harga Tiketnya di Sini

Berita Terkait

Suasana paddok Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, sehari jelang balapan WSBK digelar (18/11). (Ivan/Lombok Post)

batampos – Gelaran MotoGP Mandalika segera tiba. Ajang balap motor internasional ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa sirkuit balap di tanah air juga punya kualitas tinggi yang layak menjadi tuan rumah pagelaran dunia.

Bagi para GP Mania yang ingin menyaksikan MotoGP langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), platform Online Travel Agent (OTA) tiket.com Indonesia, secara resmi ditunjuk oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor atau penyelenggara MotoGP, sebagai mitra ticket & travel app resmi.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, menyambut dengan antusias penunjukan tiket.com sebagai mitra resmi ticket & travel app pagelaran MotoGP Mandalika. “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia di mana ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Penasaran dengan harganya? Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia di aplikasi dan situs tiket.com mulai dari 6 Januari 2022. Sebagai informasi, pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

Dalam kesempatan yang sama, Aji Aditra Perdana, Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), mengatakan, pihaknya bersemangat dapat mewujudkan kolaborasi strategis dengan tiket.com sebagai official ticket & travel app partner ajang MotoGP di Indonesia.

“Kami sungguh percaya akan keunggulan performa tiket.com sebagai pionir OTA Indonesia dalam memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan metode pembayaran dan solusi perjalanan yang lengkap, untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, balap di Pertamina Mandalika International Street Circuit ini merupakan bagian dari seri pembuka MotoGP 2022, sebelumnya para pebalap ini akan berkompetisi di Qatar.

The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike dengan panjang 4,31 km dan memiliki 17 tikungan. Pada saat melintasi jalan ini, para pebalap disuguhkan pemandangan indah yang dimiliki Kawasan Pariwisata The Mandalika, seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan serta pemandangan asri Mandalika.

Street Circuit Mandalika mencapai lebih dari 50.000 tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang. Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021 lalu di bulan yang sama sirkuit ini juga menjadi tuan rumah ajang World Superbike 2021 di mana pebalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara. Kini, sirkuit Mandalika siap menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2022. (*)

Reporter : JPGroup

Update