Momen Jay Idzes dkk Bawa Venezia Menang Dramatis, Berpeluang ke Serie A

0
123
Jay Idzes bawa Venezia menang dan menempel ketat Como di papan atas Serie B. (Venezia)
Jay Idzes bawa Venezia menang dan menempel ketat Como di papan atas Serie B. (Venezia)

batampos – Pekan terakhir Serie B menjadi panggung drama bagi Venezia, yang berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 melawan FeralpiSalo. Jay Idzes, pemain belakang yang dipercaya pelatih Paolo Vanoli untuk mengisi posisi tiga bek sejajar, tampil penuh dalam laga ini.

Venezia, dengan komposisi pertahanan yang disusun oleh Jay Idzes bersama Giorgio Altare dan Michael Svoboda, harus berjuang keras untuk meraih tiga poin penting. Pertandingan ini menjadi panggung bagi Joel Pohjanpalo, yang mencetak dua gol kemenangan bagi Venezia.

Gol pertama dalam pertandingan ini terjadi pada menit ke-60, ketika Joel Pohjanpalo berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Chris Gytkjaer. Namun, keunggulan Venezia tidak bertahan lama, karena FeralpiSalo mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-83 melalui gol yang dicetak oleh pemain pengganti, Mattia Compagnon.

Namun, drama belum berakhir. Venezia akhirnya bisa bernapas lega di masa injury time ketika Joel Pohjanpalo kembali mencatatkan namanya di papan skor, membawa timnya menang dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Venezia meraih tiga poin penting dalam perburuan menuju Serie A.

Kemenangan dramatis ini membawa Venezia semakin nyaman di posisi ketiga klasemen Serie B. Meskipun masih terpaut dua angka dari Como, yang berada di posisi kedua, Venezia masih memiliki peluang untuk lolos langsung ke Serie A.

Pekan terakhir Serie B akan menjadi sangat krusial bagi kedua tim, dan setiap poin akan menjadi penentu bagi nasib mereka.

Perjuangan Jay Idzes bersama rekan-rekannya dalam laga ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi dan kerja keras dalam meraih kemenangan. Meskipun harus berjuang hingga detik-detik akhir, Venezia berhasil menunjukkan mental juara dan memastikan bahwa mereka masih menjadi ancaman serius bagi pesaing-pesaingnya di puncak klasemen.

Dengan demikian, harapan dan dukungan dari para pendukung Venezia semakin besar untuk melihat tim kesayangan mereka meraih tiket promosi ke Serie A. Semoga Venezia dapat mempertahankan performa gemilang mereka hingga akhir musim dan mewujudkan impian para penggemar setianya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini