Menanti Gol Harry Kane dan Lewandowsky di Kandang Malam Ini

0
69
Meski menjalani debut moncer bersama Bayern Munchen, Harry Kane tak mendapat apresiasi dari publik Inggris. (AFP)
 Harry Kane menjalani debut moncer bersama Bayern Munchen. (AFP)

batampos – Harry Kane digadang-gadang semoncer Robert Lewandowski. Dalam spieltag perdana Bayern Munchen (18/8), Kane membuat satu gol dan dua umpan gol saat Bayern menang 4-0 atas Werder Bremen.

Di spieltag kedua malam ini (27/8), Die Roten –julukan Bayern– akan menjamu FC Augsburg di Allianz Arena (siaran langsung Mola TV pukul 22.30 WIB). Ini menjadi laga Bundesliga pertama Kane di Allianz Arena.

Sebelumnya, Kane main di stadion berkapasitas 75 ribu penonton itu saat Bayern dipecundangi RB Leipzig 0-3 di ajang DFL-Supercup 2023 (13/8).

Baca Juga: Muncul Friksi, Benzema Dkk Berpotensi Pergi Lebih Cepat dari Al Ittihad

Bild menulis, setelah moncer di spieltag pembuka, HurriKane –julukan Kane– mendapat tekanan lebih besar tampil bagus di kandang. Apalagi di depan pendukung Bayern, Kane belum berselebrasi.

’’Harry (Kane) seorang striker yang sangat bagus dalam duel udara, yang tentu bakal mendapat banyak suplai bola. Sungguh menyenangkan ketika Anda memiliki striker berkualitas seperti itu di lini depan,’’ sebut wide attacker Bayern Serge Gnabry kepada surat kabar Abendzeitung Munchen.

Nah, belum mencetak gol di kandang juga dialami Lewandowski. Lewy –sapaan Lewandowski– dalam dua jornada FC Barcelona malah nirgol. Namun, Lewy menyuplai satu umpan gol di balik victory 2-0 Barca versus Cadiz (20/8).

Kans pemain depan asal Polandia itu berkontribusi datang ketika Barcelona tampil di kandang Villarreal CF, Estadi de la Ceramica, Villarreal (siaran langsung beIN Sports 3 pukul 22.30 WIB).

Entrenador Barcelona Xavi pun meminta pendukung Barca untuk bersabar menanti gol-gol Lewy di LALIGA musim ini. ’’Aku yakin sentuhannya datang pada saat yang tepat. Dia pasti akan menciptakan gol,’’ tegas Xavi seperti dikutip dari laman FC Barcelona Noticias. (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini