Massimilano Allegri Sempat Berang kepada Pemainnya, Juventus Menang Dramatis Atas Frosinone

0
10
Pemain Juventus, Federico Chiesa digantikan pada menit ke-62 setelah mendapat teriakan dari sang pelatih, Massimilano Allegri di babak pertama ketika menghadapi Frosinone. (Sumber: X @BianconeriZone)
Pemain Juventus, Federico Chiesa digantikan pada menit ke-62 setelah mendapat teriakan dari sang pelatih, Massimilano Allegri di babak pertama ketika menghadapi Frosinone. (Sumber: X @BianconeriZone)

batampos – Pemandangan tak biasa terjadi pada pertandingan matchday ke-26 Serie A, yang mempertemukan Juventus dengan Frosinone, pada Minggu (25/2) malam WIB.

Sepanjang babak pertama, pelatih si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri terlihat sering meneriaki Federico Chiesa.

Peristiwa tersebut terjadi dikarenakan sang penyerang selalu melebar dan bergerak ke sisi sayap, alih-alih bermain di tengah seperti yang diinstruksikan sang juru taktik.

Menurut Sky Sports Italia, bos Juventus tersebut dilaporkan tidak senang dengan perilaku Chiesa selama paruh pertama pertandingan kandang mereka menghadapi Frosinone tadi.

Sumber dari wartawan yang meliput di tepi lapangan juga memberikan kesaksian yang sama bahwa pelatih kebangsaan Italia itu tidak senang dengan cara bermain Chiesa di lapangan.

Chiesa seringkali mencoba merebut bola di sayap kiri, sedangkan Massimiliano Allegri menempatkannya sebagai penyerang tengah, dekat dengan tandemnya, Dusan Vlahovic, yang mencetak dua gol di babak pertama.

Tak tahan dengan sikap pemainnya itu, Massimiliano Allegri pun mendesak Kenan Yildiz melakukan pemanasan dari bangku cadangan usai meneriaki Chiesa.

Pelatih berusia 56 tahun itu juga sempat berbincang-bincang dengan pemain Juventus lainnya di babak pertama, terutama saat Adrien Rabiot ditarik keluar karena cedera kaki.

Eks pemain Fiorentina itu akhirnya digantikan Yildiz setelah turun minum, tepatnya di menit ke 62.

Lima gol tercipta pada pertandingan tersebut, dimana sang tuan rumah dan Frosinone saling mengejar gol hingga skor 2-2 di babak pertama.

Meski setelah turun minum kedua tim saling berbalas serangan, gol penentu kemenangan akhirnya didapatkan Juventus melalui sontekan Daniele Rugani pada menit ke-95.

Bek tengah itu sukses menyarangkan bola ke gawang Frosinone setelah menyambut umpan silang Dusan Vlahovic di menit-menit akhir. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini