Marselino Ferdinan Jadi Man of the Match, Netizen Pilih Nathan

0
23
Aksi Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-23 benar-benar tampil prima dengan cetak satu gol ke gawang Yordania U-23. (PSSI)
Aksi Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-23 benar-benar tampil prima dengan cetak satu gol ke gawang Yordania U-23. (PSSI)

batampos – Marselino Ferdinan didapuk sebagai man of the match dalam pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Yordania U-23 di fase Grup A Piala Asia U-23 2024. Namun, netizen punya pilihan tersendiri tentang perhargaan individu tersebut.

Lewat unggahan Instagram @timnas.indonesia, AFC memilih Marselino sebagai man of the match alias pemain terbaik di laga skuad Garuda Muda kontra Yordania di Abdullah bin Khalifah, Minggu (21/4) malam.

Penunjukan Marselino cukup masuk akal, apalagi merujuk kontribusinya bersama skuad Garuda Muda di pertandingan tersebut. Pemain milik klub Belgia, KMSK Deinze, itu berkontribusi dua dari empat gol Indonesia yang bersarang ke gawang Yordania.

Tak lupa Marselino turut mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter Indonesia yang hadir di Qatar hingga fans yang menyaksikan laga lewat televisi.

“Terima kasih ada doa dan dukungannya. Kita lolos ke perempat final, dan terus dukung kami untuk tampil lebih baik lagi,” ungkap Marselino lewat unggahan @timnas.indonesia.

Namun, unggahan itu menuai komentar beragam dari netizen. Mayoritas justru menilai pemain terbaik seharusnya jatuh kepada Nathan Tjoe-A-On. Apalagi, pemain SC Heerenveen itu tampil impresif di hampir seluruh sisi lapangan Abdullah bin Khalifah Stadium.

“Menurut gue MOTM itu nathan tjoe soalnya dia yang ngeberentiin banyak serangan jordan, terus dia ada dimana2 anjir kaya mesin gak ada capenya tuh paru-paru bangga banget indonesia punya Valverde,” timpal @cry***

“Player of the match nya marselinoo, man of the match nathannnn alias nih anak ada dimana manaa, sampe lupa posisi dia ada dimana-mana,” ujar @think***

“Menurut gue sih Nathan man of the match, karena dia selalu ada dimana mana, mobile banget pergerakannya,” ungkap @aurelio***.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini