Selasa, 27 Februari 2024

Manchester United Menang atas The Hammers di Old Trafford

Berita Terkait

Selebrasi Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund dan Kobbie Mainoo. (F.IG@manchesterunited)

batampos – Manchester United mengalahkan tamunya, West Ham United di pekan ke-23 Liga Inggris, yang dimainkan di Old Trafford, Minggu (4/2) pukul 21.00 WIB.

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho mencetak dua gol setelah Rasmus Hojlund mencetak gol pada ulang tahunnya yang ke-21 ketika dari Old Trafford itu mengalahkan West Ham United 3-0 untuk melampaui tim tamu ke peringkat keenam di Liga Premier pada Minggu (4/2).

Setelah menang 4-3 di Wolverhampton Wanderers pada Kamis (1/2), tim asuhan Erik ten Hag kini mengumpulkan 38 poin setelah 23 pertandingan, terpaut delapan poin dari posisi keempat. The Hammers berada di urutan ketujuh dengan 36.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Manchester United sangat cerah,” kata Ten Hag dikutip dari Sky Sports.

“Kami punya potensi yang sangat tinggi, kami bisa memainkan sepak bola yang lancar, mempercepatnya sesuai kebutuhan, dan bertahan dengan baik.”

“Gol-gol hari ini menunjukkan pemain-pemain muda dengan potensi tinggi. Di setiap pertandingan mereka tumbuh dan berkembang serta beradaptasi ke level yang lebih tinggi. Ketika mereka menikmati sepak bola, kepercayaan diri datang dan Anda bisa melihat kepercayaan itu tumbuh.”

Hojlund mencetak gol pada menit ke-23 ketika Casemiro mendorong bola ke depan setelah West Ham gagal menghalau bola tinggi dari Setan Merah.

Pemain Denmark itu menendang bola melewati beberapa pemain bertahan sebelum melepaskan tembakan dari tengah kotak ke sudut bawah.

“Itu sangat bagus. Selalu istimewa bermain di hari ulang tahun Anda, tapi hari ini tentu saja dengan kemenangan,” kata Hojlund.

“Sebulan lalu ada banyak pembicaraan tentang kami (Hojlund dan Garnacho) yang tidak mencetak cukup gol tetapi kami sama-sama muda dan terus berkembang setiap hari. Anda bisa melihat hubungan di antara kami.”

Hojlund, yang baru mencetak gol liga pertamanya pada 26 Desember, menjadi pemain termuda dalam sejarah tim Old Trafford yang mencetak gol dalam empat penampilan berturut-turut di Liga Premier.

Garnacho, 19, menggandakan keunggulan pada menit ke-49 setelah tembakannya dari sudut kotak penalti terdefleksi dan membuat kiper pengganti West Ham, Lukasz Fabianski salah menentukan arah bola.

Pemain Argentina itu mencetak gol keduanya pada menit ke-84 setelah Kalvin Phillips kehilangan bola dan Scott McTominay memberikan umpan kepada Garnacho di dalam kotak.

“Saya sangat menikmati bermain untuk klub ini dengan stadion ini dan para penggemarnya,” kata Garnacho. “Kami bahagia.” (*)

SourceJPGroup

Update