Minggu, 3 Maret 2024

Manchester City ke Final Liga Champions, Tiket Pesawat Menuju Istanbul Meroket

Berita Terkait

Ilustrasi penerbangan di mana Manchester City akan bentrok dengan Inter Milan pada final Liga Champions di Istanbul, Turki. (Instagram/@Inter)

batampos – Harga tiket penerbangan dari Manchester menuju Istanbul meroket. Fakta itu terjadi setelah Manchester City berhasil melenggang ke final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid.

Situasi itu membuat para penggemar Manchester City mungkin harus membayar harga lebih mahal untuk melakukan perjalanan ke Istanbul, tempat digelarnya final Liga Champions.

Akan tetapi, mereka diyakini tak akan mempermasalahkan kenaikan harga tiket tersebut. Mereka justru antusias segera melakukan pemesanan tiket merujuk performa gemilang skuad asuhan Pep Guardiola saat mempermalukan Madrid.

Manchester City mengeluarkan performa luar biasa di paruh pertama leg kedua semifinal Liga Champions melawan juara bertahan Real Madrid.

Baca juga: Kesempatan Emas Manchester City Meraih Gelar Pertama Liga Champions

Pada menit ke-26, De Bruyne mengirimkan umpan di antara sepasang bek Madrid untuk menemukan Bernardo Silva, yang melakukan penyelesaian melewati Thibaut Courtois untuk membuka skor.

Dan, tujuh menit kemudian Silva mencetak gol lagi, kali ini dengan tenang mengarahkan sundulan ke pojok atas dari jarak sepuluh yard untuk memberi Manchester City keunggulan 2-0 dan keunggulan agregat 3-1.

Man City sebenarnya bisa mencetak empat dari lima gol jika bukan karena refleks Courtois yang luar biasa. Sementara Madrid tampak tidak bersemangat menuju final.

Penerbangan Manchester ke Istanbul

Penggemar Manchester City yang ingin tampil di final Liga Champions pada 10 Juni harus membayar mahal.

Menurut situs travel Pegasus, penerbangan langsung dari Bandara Manchester ke Bandara Internasional Istanbul Sabiha Gokcen menelan biaya 988,88 poundsterling (Rp 18,3 juta).

Di final nanti, para fans The Citizens tak sabar melihat tim kesayangan mereka menghadapi Inter Milan. I Nerazzurri berhasil melenggang ke final lebih dulu setelah meraih kemenangan dengan agregat 3-0 atas AC Milan. Keberhasilan itu menjadi penampilan pertama Inter di final dalam 13 tahun terakhir.

Baca Juga: Diminati Barcelona, Arsenal Berupaya Membajak Ilkay Gundogan dari Manchester City

Sementara Manchester City berada di jalur untuk mengklaim treble musim ini, setelah memenangkan Liga Premier dan lolos ke final Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Manchester United.

Jika mereka menyelesaikan prestasi tersebut, mereka akan menjadi tim Inggris kedua dalam sejarah yang mengklaim treble setelah Man United pada 1999. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

Update