Luka Modric Sudah Dapat Tawaran Dari Carlo Ancelotti Sebelum Pensiun

0
22
Carlo Ancelotti bersama dengan Luka Modric (Sumber Foto: The Athletic)
Carlo Ancelotti bersama dengan Luka Modric (Sumber Foto: The Athletic)

batampos – Carlo Ancelotti dilaporkan telah memberikan penawaran kepada Luka Modric terkait kesempatan untuk bergabung dengan staf pelatihnya di Real Madrid jika dirinya memutuskan untuk pensiun di akhir musim.

Kabar itu disampaikan pertama kali oleh The Athletic yang mengatakan bahwa sebuah tawaran tersebut dibuat oleh Ancelotti kepada Modric sekitar dua bulan lalu.

Carlo Ancelotti minta Luka Modric untuk bergabung dengan staf pelatihnya di Real Madrid jika dia putuskan untuk pensiun di akhir musim nanti.

Menurut sumber menyebutkan bahwa pemain Internasional Kroasia itu bersyukur atas kesempatan yang diberikan meskipun awalnya menolak merujuk pada keinginan untuk terus bermain di luar kampanye saat ini.

Dikutip melalui 90min, Modric telah memainkan peran yang semakin berkurang di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti selama 18 bulan terakhir, pemain berusia 38 tahun itu ditahan hanya memainkan 11 pertandingan La Liga dan telah diperkirakan untuk menjauh dari Santiago Bernabeu ketika kontraknya berakhir di musim panas ini.

Pensiun tentu dapat menjadi opsi pilihan bagi Luka Modric tetapi gelandang veteran tersebut tidak pernah mengisyaratkan untuk gantung sepatu dan lebih banyak berbicara terbuka soal keinginanya untuk bermain lebih banyak musim ini.

Tawaran tersebut tetap diatas meja dan menyarankan Luka Modric untuk masih mempertimbangkan proposalnya, tetapi untuk saat ini fokus gelandang tersebut adalah untuk melanjutkan karir bermainnya.

Luka Modric diketahui siap untuk menunda keputusan tentang masa depan hingga akhir musim saat ia disibukkan untuk mencari satu hore terakhir dengan tim nasional Kroasia di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Dia tidak ingin masa depan klubnya mengalihkan perhatiannya di turnamen ini.

Perpanjangan bersama dengan Real Madrid belum secara resmi dikesampingkan tetapi dipandang tidak mungkin pada saat ini dengan tim Spanyol yang bergerak ke arah yang berbeda secara taktis yang tidak sesuai dengan Modric pada tahap karirnya kini.

Luka Modric bergabung dengan Real Madrid setelah pindah dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012 dan telah mengumpulkan 516 penampilan yang mengesankan untuk klub sejak saat itu.

Selama bersama El Real, dia telah mengamankan koleksi 23 trofi mengesankan termasuk lima gelar Liga Champions, tiga La Liga dan lima Piala Dunia Klub.

Selain pencapaian tim, gelandang ini telah mendapatkan banyak penghargaan individu sejak kedatangannya di Spanyol terutama mengklaim Ballon d’Or pada tahun 2018. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini