Lionel Messi Sepakat Pulang ke Barcelona, Tapi Ada Satu Syarat

0
51
Lionel Messi saat merayakan golnya ke gawang Strasbourg. Gol itu cukup membawa PSG juara Ligue 1 musim ini, sekaligus menuai rekor bagi La Pulga. (Marca)
Lionel Messi saat merayakan golnya ke gawang Strasbourg. Gol itu cukup membawa PSG juara Ligue 1 musim ini, sekaligus menuai rekor bagi La Pulga. (Marca)

batampos – Teka-teki masa depan Lionel Messi mulai terungkap. La Pulga dikabarkan sepakat pulang ke Barcelona, walau superstar asal Argentina itu memiliki satu persyaratan.

Messi memang bisa bergabung dengan tim manapun, termasuk Barcelona karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain akan berakhir bulan ini. Dan, pemain berusia 35 tahun itu sudah menjalani semua laga bersama Les Parisiens. Artinya, Messi bisa bergabung bersama Blaugrana kapan saja.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, sudah mengungkap bahwa ada kesepakatan dengan perwakilan Messi. Dan, La Pulga pun setuju untuk kembali ke Camp Nou.

Baca Juga: Karim Benzema Resmi Gabung Al Ittihad

Sementara Gerard Romero selaku jurnalis sport Spanyol membeberkan persyaratan yang diminta Messi kepada Barcelona. Pemain yang bakal tampil di Indonesia dalam laga FIFA matchday itu hanya meminta jaminan namanya didaftarkan dalam skuad Barcelona musim depan.

Permintaan itu sepertinya disanggupi kubu Barcelona, dan mereka seolah telah memberikan tempat kepada pemain rekrutan seperti Messi. Optimisme manajemen Barcelona karena mereka telah melepas sejumlah pemain, seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Blaugrana juga siap melepas Ansu Fati, Franck Kessie, hingga Frenkie de Jong untuk memberikan ruang bermain kepada Messi. Ketiganya kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain.

Baca Juga: Tersingkir di Babak Awal Singapore Open, Naga Api Akui Permainan FajRi Tidak Normal

Messi belum memberikan tanggapan mengenai kabar ini. Dia kini memilih fokus membela timnas Argentina dalam Tur Asia. Tim Tango dijadwalkan akan menghadapi timnas Australia di Beijing, Kamis (16/6).

Setelah itu, atau tiga hari berselang, La Albiceleste akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Animo pencinta sepak bola Tanah Air sepertinya tak sabar untuk menyaksikan La Pulga menginjak rumput di Senayan. (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini