Lionel Messi Bagikan 35 iPhone 14 Berlapis Emas

0
34
Bintang Argentina Lionel Messi merayakan keberhasilan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar. (Anne-Christine Poujoulat/AFP)
Bintang Argentina Lionel Messi saat merayakan keberhasilan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar. (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

batampos – Megabintang Argentina, Lionel Messi, kembali menjadi sorotan. Striker Paris Saint-Germain itu dikabarkan membeli 35 iPhone 14 untuk dibagikan kepada para rekan dan staf timnya di Piala Dunia 2022.

Uniknya, iPhone 14 bukan sembarang handphone cerdas biasa. La Pulga menghiasi ponsel merek ternama itu dengan lapisan emas 24 karat.

Pemain berusia 35 tahun itu mewujudkan keinginannya itu sebagai kenang-kenangan atas keberhasilan timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Barcelona Menang 1-0 atas Real Madrid Berkat Gol Bunuh Diri Eder Militao

Messi mengaku keberhasilan Argentina di Qatar menjadi kenangan manis La Pulga, apalagi itu menjadi gelar pertama mantan striker Barcelona tersebut.

Menurut pemberitaan, Messi menghabiskan uang hingga 175 ribu poundsterling (Rp 3,2 miliar) demi membeli barang tersebut. Messi sepertinya tak masalah dengan pengeluaran tersebut.

Hebatnya lagi, setiap ponsel yang dipesan telah diberi nama masing-masing pemain La Abiceleste lengkap dengan nomor punggung dan logo timnas mereka.

Messi bekerja sama dengan iDesign Gold untuk melapisi iPhone 14 tersebut dengan emas.

Baca Juga: Beda Nasib Manchester United dan Tottenham Hotspur, Ini Hasil Laga di Piala FA

CEO iDesign, Ben, menyebut Messi telah menjadi pelanggan setia mereka. “Lionel bukan hanya GOAT, tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia IDESIGN GOLD dan menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,” ujar Ben, dikutip dari The Sun.

Rencana Messi sebenarnya sudah diungkapkan sejak lama, bahkan sebelum mengikuti Piala Dunia 2022. Namun, mantan pemain Newell’s Old Boys itu tidak ingin hadiah biasa seperti pada umumnya, yakni jam tangan mewah.

Messi ingin sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Ide iPhone 14 berlapis emas itu pun disarankan Ben kepada Messi. Dan, Messi pun menyetujui ide tersebut. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini