Minggu, 14 Agustus 2022

Libas Polresta Barelang Lima Gol Tanpa Balas, PSBP Batam Lolos ke Final

Berita Terkait

Arsenal Menang 4-2 atas Leicester City

Xavi Targetkan Barcelona Juara Liga Spanyol

PSBP Batam berhasil  berhasil melaju ke final Batam Sportourism setelah dibabak semifinal PSBP Batam mengandaskan perlawanan Polresta Barelang,. Foto: Istimewa untuk Batam Pos

batampos.co.id – PSBP Batam berhasil melaju ke final Batam Sportourism. Ini setelah di babak semifinal PSBP Batam mengandaskan perlawanan Polresta Barelang, Sabtu (4/12/2021).

PSBP Batam menang lima gol tanpa balas atas Polresta Barelang. Di babak final PSBP Batam akan menghadapi perlawanan Atibe FC.

Sepuluh menit pertama kedua tim tampak bermain hati-hati. Kedua tim berusaha mencari celah pertahanan lawan.

Tetapi PSBP Batam membuktikan keunggulannya. Tiga gol berhasil disarangkan ke gawang Polresta Barelang di babak pertama.

Di babak kedua, PSBP Batam kembali menambah keunggulan. Dua gol kembali dilesakkan PSBP Batam ke gawang Polresta Barelang. Hingga babak kedua usai, Polresta Barelang tak mampu memperkecil kedudukan.

Pelatih PSBP Batam Suhendra Djamal mengucapkan syukur atas keberhasilan anak asuhnya melaju ke final.

“Alhamdulillah kami berhasil melaju ke babak final,” tuturnya.

“Di babak pertama memang pemain berusaha untuk menyesuaikan dengan kondisi lapangan. Tapi memasuki babak kedua pemain sudah terlihat percaya diri,” ungkap pelatih yang akrab disapa Black itu.

Ia optimis anak asuhnya mampu meraih juara di babak final, Minggu (5/12). “Kalau melihat kemampuan pemain, kami optimis untuk meraih juara,” tegas Black.

Sementara itu, Manajer PSBP Batam Aris Muajib mengaku puas dengan keberhasilan PSBP Batam melaju ke final.

“Sesuai dengan target yang ditetapkan. Dan saya berharap anak-anak mampu tampil maksimal di final nanti,” katanya.

Pria yang akrap disapa dengan Aris Barca ini mengatakan keberhasilan anak asuhnya melaju ke babak final menjadi bukti jika PSBP Batam mampu bersaing di Liga 3 Kepri.

“Dengan persiapan minmal kami mampu melaju ke babak final Batam Sportourism. Tentu saja ini juga menjadi persiapan bagi kami untuk bertarung di Liga 3 Kepri musim depan,” ujarnya optimis.

Babak final Batam Sportourism sendiri akan digelar Minggu (5/12) pukul 09.00 WIB. (*)

Reporter: Ryan Agung

Update