Lecce vs Juventus, Nyonya Tua Geser Inter MIlan dari Puncak Klasemen

0
25
Proses Gol Dusan Vlahovic.
Proses Gol Dusan Vlahovic.

batampos – Pekan ke-21 Liga Italia, Senin (22/1) mempertemukan Juventus dengan Lecce. Juventus yang menjadi salah satu tim dalam perburuan gelar juara, berhasil meraih kemenangan telak saat bermain tandang.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadio Comunale Via del Mare, Lecce tersebut berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor 3-0.

Dilansir dari laman resmi Juventus, tiga gol Juventus dicetak oleh brace Dusan Vlahovic dan satu goal dari bek asal Brasil, Gleison Bremer.

Pertandingan berlangsung sengit pada menit awal. Lecce berhasil mendapatkan peluang dari tendangan Nicola Krstovic yang masih melenceng dari sasaran.

Juventus juga memiliki peluang dari tandukan Weston McKennie setelah dapat umpan dari sepak pojok Fabio Miretti. Namun, tandukan tersebut masih bisa dihalau oleh Nicola Krstovic.

Meskipun ada beberapa peluang, kedua tim belum mampu mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Juventus tampil lebih agresif. Beberapa peluang diciptakan oleh kombinasi pemain depan mereka. Hingga pada akhirnya Juventus berhasil mencetak gol pada menit ke-59 melalui Dusan Vlahovic.

Vlahovic berhasil mencetak gol melalui tendangan voli ke pojok kiri atas gawang Lecce setelah menerima umpan dari Andrea Cambiaso. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Nyonya tua berhasil menambah keunggulan pada menit ke-68. Lagi-lagi Vlahovic yang menjadi aktor dari gol tersebut.

Gol ini berawal dari umpan silang Kostic ke arah depan gawang yang kemudian disambut oleh McKennie dengan mengirimkan umpan melalui tandukan kepada Vlahovic yang berdiri bebas di sisi kanan.

Vlahovic dengan mudah menceploskan bola tersebut menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Bremer menjadi pencetak gol ketiga Juventus pada pertandingan ini. Bremer berhasil mencetak gol melalui tandukan kepala pada menit ke-85 setelah menerima umpan dari tendangan bebas yang dilakukan Iling Junior.

Skor 3-0 untuk keunggulan Juventus berakhir sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, membawa Juventus mengambil alih puncak klasemen Liga Italia dari Inter Milan. Juventus unggul satu pertandingan dari Inter Milan yang belum memainkan pekan 21 Liga Italia karena masih berkompetisi di Piala Super Italia. (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini