Selasa, 31 Januari 2023

Lanal Bintan Juara Lomba Renang Estafet

Berita Terkait

Personil Pangkalan TNI AL (Lanal) Bintan raih juara 1 lomba renang estafet.

batampos – Personil Pangkalan TNI AL (Lanal) Bintan raih juara 1 lomba renang estafet pada saat olah raga bersama jajaran TNI AL yang berada di Tanjunguban, bertempat di kolam renang Tirto Sagoro 04 di Mentigi, Tanjunguban, Jumat (20/01/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini diadakan sebagai upaya membina, mangasah kemampuan personil serta menjaga silatuhrahmi antar personel TNI AL di Tanjunguban sehingga menjadi lebih kompak dan solid. Well informed yang berujung pada keberhasilan pelaksanaan tugas utamanya demi kejayaan Angkatan Laut.

Kegiatan oleh raga bersama diawali dengan senam SKJ 88 kemudian dilanjutkan dengan jalan santai. Dipuncak acara olah raga bersama tersebut dilaksanakan lomba renang estafet yang diikuti oleh satuan Koarmada I dan Satuan di Tanjung Uban serta Unsur-unsur KRI, personil Lanal Bintan, personil Fasharkan Mentigi, perwakilan personil unsur KRI yang sandar di Tanjung Uban dan personil Satrol Lantamal IV Batam dengan jumlah total peserta renang estafet 17 Team/Satuan Kerja.

Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf yang juga eks Atlet Triathlon Mabesal selalu men-trigger tim Renang Lanal Bintan agar menunjukkan semangat dan kebersamaan tim yang baik dan dibawah pembinaan Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan menyabet juara pertama. Sedangkan juara kedua diraih oleh personil KRI Krait-827 dan juara ketiga personil KRI Bubara-868, kemudian juara harapan diraih oleh Fasharkan Mentigi.

Danlanal Bintan sangat mengapresiasi atas pencapaian prestasi tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada KS Pangkoarmada I dan Dankolat Koarmada I yang telah memberikan motifasi, dukungannya serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba pada kegiatan olah raga bersama tersebut bersama satuan TNI AL di Tanjunguban, sehingga jalinan silahturahmi dan kerjasama tetap terpelihara dengan baik.

Olah raga bersama tersebut juga dihadiri oleh KS Pangkoarmada Laksma TNI Achmad Wibisono, bersama unsur pimpinan jajaran TNI AL yang ada di Tanjunguban. (*)

Update